MoU Dengan VFS Global, Wabup Bintan Apresiasi Inovasi PT. BRC

Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith menghadiri Destination Marketing Partnership Agreement Signing Ceremony atau Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara PT. Bintan Resort Cakrawala dengan VFS Global, Kamis (29/08)

BINTAN |WARTA RAKYAT – Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith menghadiri Destination Marketing Partnership Agreement Signing Ceremony atau Penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) antara PT. Bintan Resort Cakrawala dengan VFS Global, Kamis (29/08) di Ballroom Hotel Grand Lagoi Kawasan Lagoi Bay. MoU ini menyepakati upaya bersama untuk menarik wisatawan mancanegara khususnya India untuk berkunjung ke Bintan.

Wabup Bintan memberikan apresiasi luar biasa terhadap inovasi yang terus dilakukan PT. BRC. Seluruh upaya ini dikatakan Osit merupakan wujud kolaborasi yang sangat diharapkan oleh Pemerintah Daerah dalam menciptakan dunia pariwisata Bintan yang semakin mendunia.

“Pada kesempatan ini saya ingin menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada PT. BRC atas upayanya yang terus menerus dalam meningkatkan kunjungan wisatawan mancanegara. Kerja sama ini menandai langkah signifikan dalam misi berkelanjutan kami untuk mengembangkan dan mengangkat sektor pariwisata di Bintan” jelas Osit.

VFS Global sendiri merupakan Perusahaan berkualifikasi tinggi di industri pariwisata, dengan pengalaman luas yang telah berkolaborasi dengan Pemerintah di berbagai negara dan mengoperasikan 4.000 kantor di 151 negara. Kemitraan ini menawarkan peluang emas untuk mempromosikan pariwisata Bintan dalam skala yang lebih besar.

Chief Operating Officer PT. BRC Abdul Wahab juga menyampaikan target yang ingin dicapai lewat kerja sama ini. Dikatakan Wahab, wajah pariwisata di Lagoi saat ini sangat siap untuk menjamu kunjungan skala internasional.

Dalam kesempatan ini pula, Head of Tourism VFS Global GB. Srithar menyatakan kesiapan dirinya untuk mempromosikan semua keindahan Bintan tidak hanya di India, melainkan di seluruh negara. GB. Srithar sangat optimis bahwa Bintan akan menjadi salah satu magnet utama pariwisata Indonesia.

“Indonesia dan India, dua negara yang memiliki kekayaan luar biasa untuk kultur dan budaya. Budaya dan keunikan yang sama-sama sangat menarik untuk dikunjungi” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.