Pemprov Kepri Gelar Malam Ramah Tamah, Sebagai Apresiasi Kepada Pemerintah Daerah Wujudkan Universal Coverage Jamsostek

Gubernur Kepri Ansar Ahmad di dampingi Ketua TP-PKK Kepri Dewi Kumala Sari berfoto bersama para tamu undangan Malam Ramah Tamah di Gedung Daerah Tanjungpinang, Sabtu Malam (17/8/2024). f-ist

TANJUNGPINANG |WARTA RAKYAT– Guna mengapresiasi Pemerintah Daerah, Pemerintah Desa dan Pelaku Usaha di Provinsi Kepri yang telah mendukung implementasi program Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (Jamsostek) untuk mewujudkan Universal Coverage Jamsostek, Pemerintah Provinsi Kepri menggelar Malam Ramah Tamah dan Hiburan yang disejalankan dengan penyerahan Paritrana Award tingkat Provinsi Kepri tahun 2024. Kegiatan yang dipusatkan di Halaman Gedung Daerah Kepri ini juga merupakan rangkaian dari perayaan HUT RI ke 79, Sabtu malam (17/08).

Dalam kesempatan itu juga diserahkan tanda penghargaan Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia dan penyerahan Satya Lecana Veteran Republik Indonesia yang mana penghargaan tersebut sesuai dengan Surat Keputusan Dewan Pimpinan Umum Pusat Legiun No : SK-75/MBL5/XII/08/2024 tentang penetapan tanda penghargaan Bintang Legiun Veteran Republik Indonesia.

Tanda Penghargaan diserahkan langsung oleh Sekjen Veteran Laksamana Madia TNI (Purnawirawan) Joko Sumariono. Setelah penyerahan, dirinya menyampaikan penganugerahan tersebut merupakan penghargaan tertinggi yang diberikan oleh LVRI dengan pemilihan yang sangat slektif. Disampaikan juga dari seluruh wilayah Indonesia maka Kepri terpilih menjadi salah satunya.

Gubernur Kepri Ansar Ahmad dalam sambutannya mengajak seluruh masyarakat agar menjadikan HUT RI ke 79 ini sebagai pemacu semangat untuk melanjutkan cita-cita perjuangan para leluhur dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang sejahtera, berdaya saing dan berbudaya.

Sementara Wakil Bupati Bintan yang hadir dalam momentum tersebut mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Kepri in. Penghargaan bagi para veteran baginya dapat mengajarkan generasi penerus untuk terus ingat sejarah bangsanya dan terus semangat mencurahkan bakti pada negara.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.