Andri Rizal Apresiasi Sosialisasi Pemberdayaan Pottaswilud Lanud RHF Tanjungpinang

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal apresiasi kegiatan Sosialisasi Pemberdayaan Pottaswilud di Wilayah Binpotdirga Lanud Raja Haji Fisabilillah (RHF) Tanjungpinang.

Andri mengatakan kegiatan berupa sosialisasi kepada masyarakat Tanjungpinang tentang pertahanan keamanan kewilayahan udara dan penyerahan bantuan kepada masyarakat berupa bibit cabai, dan sarana olahraga.

Bacaan Lainnya

“Kita dari Pemko Tanjungpinang mengapresiasi, melalui sinergitas ini perhatian kepada masyarakat bisa lebih optimal,” kata Andri, di Kantor Lurah Batu 9, Senin (10/6).

Menurutnya, dengan semakin eratnya sinergitas maka kemanunggalan antara pemerintah, masyarakat dan TNI AU dapat meningkatkan pertahanan di perbatasan, khususnya di wilayah Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang.

“Kepada peserta sosialisasi yang saya banggakan, mari ikuti sosialisasi dengan baik untuk memperoleh informasi yang berguna,” tambahnya.

Kadislog Lanud RHF Tanjungpinang, Letkol Kal Suhartanto, mengatakan perbatasan wilayah udara adalah garis yang memisahkan antara suatu negara dengan negara lainnya yang menjadi kekuatan dan sebuah pertahanan negara yang di dalamnya terdapat sumber daya alam yang berharga.

“Salah satu tugas Lanud Raja Haji Fisabilillah Tanjungpinang adalah melaksanakan inspeksi dirgantara di wilayah Kepri khususnya Tanjungpinang dan Bintan untuk membangun pertahanan wilayah udara,” tambahnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.