HUT Bhayangkara Ke 78, Bupati Roby dan Kapolres Bintan Jalan Santai Bersama Ribuan Masyarakat

Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Sekda Bintan dan Jajaran Kepala OPD Bintan turut memeriahkan Jalan Santai sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Minggu pagi (09/06/2024) di Tanjung Uban. F- Diskominfo Bintan

BINTAN | WARTA RAKYAT – Bupati Bintan Roby Kurniawan didampingi Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith, Sekda Bintan dan Jajaran Kepala OPD Bintan turut memeriahkan Jalan Santai sempena Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78 tahun 2024, Minggu pagi (09/06) di Halaman Gedung Nasional Tanjung Uban.

Masyarakat Bintan khususnya Tanjung Uban pun tumpah ruah memadati area yang siap menanti ratusan doorprize. Bupati Roby mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memaknai HUT Bhayangkara ini dengan menjadi Polisi bagi diri sendiri.

Bacaan Lainnya

“Sesuai slogan yang sering disampaikan Bapak Kapolres Bintan, jadilah Polisi untuk diri sendiri. Kamtibmas di Bintan yang sejuk, damai dan rukun harus terus kita lestarikan. Sekali lagi, selamat Hari Bhayangkara, maju terus Polisi Indonesia,” ungkapnya saat ditanyai di penghujung acara.

Sementara Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo dengan tegas menekankan bahwa kekompakkan dan solidaritas di tengah masyarakat yang akan mewujudkan lingkungan aman, tertib dan nyaman. Hal ini menjadi dasar yang harus diemban setiap warga masyarakat.

Selain Jalan Santai, peringatan HUT Bhayangkara ke 78 tingkat Polres Bintan ini juga diikuti beberapa kegiatan lainnya. Mulai dari pameran stand UMKM Bintan, Bazar Murah dan beberapa kegiatan lainnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.