Bupati Cup 2024 Langkah Awal Semakin Majunya Dunia Sepak Bola di Bintan

Bintan - Bupati Bintan, Roby Kurniawan membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024, Senin (27/05) di Stadion Demang Lebar Daun, Kijang Kota. F-Diskominfo Bintan

BINTAN| WARTA RAKYAT – Bupati Bintan, Roby Kurniawan membuka Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024, Senin (27/05) di Stadion Demang Lebar Daun, Kijang Kota. Didampingi Wakil Bupati Bintan, Sekda Bintan, dan FKPD Bintan, Roby bahkan kompak bersama seluruhnya turun sebagai satu kesebelasan dalam laga pembuka.

Laga ini pula yang diharapkan menjadi awal semakin majunya dunia sepak bola di Bintan. Bahkan tak sedikit atlet sepak bola asli Bintan yang punya bakat untuk berkembang lebih.

Bacaan Lainnya

Turnamen Bupati Cup ini diikuti oleh 24 kesebelasan yang terdaftar dalam askap PSSI Bintan. Dimana 24 tim tersebut akan berlaga sesuai dengan jadwalnya hingga 25 hari mendatang.

Untuk jadwal pertandingan akan dilaksanakan setiap hari, dimulai dari pukul 14:00 WIB sampai dengan 17:30 WIB dengan menggunakan sistem Setengah Kompetisi. Roby berharap partisipasi masyarakat untuk dapat meramaikan setiap laga nantinya guna memberi spirit tersendiri bagi para punggawa di atas lapangan hijau.

24 tim yang bertanding akan memperebutkan Piala Bupati Bintan bagi peringkat teratas klasmen. Seperti biasanya juga akan ada pencarian Pemain Terbaik beserta Top Score.

Roby sangat mengapresiasi seluruh panitia dan pihak yang turut terlibat dan andil dalam suksesnya Bupati Cup 2024. Dirinya juga melihat bahwa kegiatan turnamen bukan hanya sekedar ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi, meningkatkan sportivitas, semangat olahraga, dan menumbuhkan bakat-bakat muda di bidang olahraga.

Roby yakin, dengan kegiatan tersebut dan konsistensi yang dilaksanakan akan berdampak baik bagi dunia olahraga di Bintan dan khususnya sepak bola di masa mendatang.

“Bintan tidak kekurangan bakat-bakat hebat termasuk di bidang olahraga. Ikhtiar dan tekad kita bersama, yakin lah Bintan akan punya nama tersendiri di dunia olahraga khususnya sepak bola,” ungkapnya.

Turnamen sepak bola juga memberi dampak positif bagi roda perekonomian lokal terutama pada usaha mikro dan menengah. Para pedagang makanan, minuman dan sebagainya tentu merasakan dampak signifikan dalam setiap event yang menghadirkan banyak orang.

Roby kemudian mengatakan bahwa kegiatan positif harus senantiasa didukung dan menjadi agenda rutin tahunan. Tentunya hal tersebut akan membawa dampak besar bagi harumnya nama Bintan di kancah nasional bahkan internasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.