Komunitas Futsal Volcano FC Kota Tanjungpinang Berbagi Makanan Sahur

Komunitas
Komunitas Futsal Volcano FC Kota Tanjungpinang berbagi puluhan makanan sahur kepada masyarakat yang beraktivitas jelang sahur di Wilayah Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Komunitas Futsal Volcano FC Kota Tanjungpinang berbagi puluhan makanan sahur kepada masyarakat yang beraktivitas jelang sahur di Wilayah Kota Tanjungpinang, Jumat (29/3/2024) dini hari.

Mereka pun berkeliling membagikan makanan sahur kepada pekerja, dan masyarakat yang melakukan aktivitas dan melintas di jalan mulai dari Komplek Bintan Center hingga ke arah kota lama Kota Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

Rasa terimakasih turut diucapkan sejumlah warga yang menerima makanan untuk sahur dari komunitas futsal tersebut.

“Alhamdulillah, trimakasih. Semoga Allah membalas kebaikan komunitas ini dengan berlimpah,” ucap sejumlah warga yang menerima.

Ditempat yang sama Pembina Komunitas Futsal Volcano FC Kota Tanjungpinang, Tri Nanda Putra mengatakan, dalam kegiatan bagi-bagi makanan sahur ini, pihaknya menyediakan puluhan makanan sahur.

Proses pembagian makanan untuk sahur ini dilakukan mulai dari Komplek Bintan Center hingga ke arah kota lama tanjungpinang.

“Sasaran kita saat membagikan makanan sahur, yaitu kepada pekerja yang masuk Shift malam hingga pagi, seperti security, serta masyarakat yang beraktivitas disaat menjelang sahur ataupun subuh,” terangnya.

Lanjutnya, puluhan makanan sahur yang disediakan, dan dibagikan oleh komunitas Futsal Volcano FC Kota Tanjungpinang itu dari hasil rejeki yang mereka sisihkan untuk berbagi makanan di bulan Ramadhan 1445 Hijriyah.

“Alhamdulilah dimasa ramadhan ini kami bisa meluangkan waktu, dan sedikit menyisihkan rejeki kami untuk berbagi makanan sahur kepada masyarakat,” ungkapnya.

Tri Nanda Putra juga menambahkan, kegiatan bagi-bagi makanan sahur ini direncanakan akan terus digelar tiap tahun di bulan Ramadhan.

“Semoga sedekah makanan sahur yang kami berikan dapat bermanfaat, dan berguna bagi masyarakat yang menerima serta Amal Jariyah bagi kami juga diterima sama Allah Subhanahu wa ta’ala,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.