Plt Walikota Tanjungpinang Hadiri Acara Syukuran Pelantikan Isdianto Sebagai Gubernur Kepri

36

Plt. Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat menghadiri acara tepuk tepung tawar dan syukuran pelantikan Isdianto sebagai Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, di Gedung Daerah, Selasa (28/7/2020).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT РPlt. Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menghadiri acara tepuk tepung tawar dan syukuran pelantikan Isdianto sebagai Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, di Gedung Daerah, Selasa (28/7/2020).

Secara arti dalam adat maupun budaya melayu, upacara adat tepuk tepung tawar adalah merupakan doa untuk keselamatan dan kesejahteraan, baik itu untuk penerima maupun daerah dan masyarakat.
Plt. Wali Kota Tanjungpinang, Rahma saat menghadiri acara tepuk tepung tawar dan syukuran pelantikan Isdianto sebagai Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, di Gedung Daerah, Selasa (28/7/2020).
Dalam kesempatan itu, Plt. Wali Kota Rahma mengucapkan selamat atas dilantiknya Isdianto sebagai Gubenur Kepri definitif oleh Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di Istana Negara.
“Selamat atas pelantikannya pak. Semoga bapak beserta keluarga selalu diberikan kesehatan dan kemudahan dalam menjalankan tugas yang mulia ini,” ucap Rahma.
Gubenur Kepri Isdianto dalam kesempatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, forkopimda, wali kota, dan bupati se-Kepulauan Riau di mana berkat do’a semua pelantikan berjalan dengan lancar.
Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Isdianto, di Gedung Daerah, Selasa (28/7/2020).
“Terima kasih kepada sahabat-sahabat semua. Saya di lantik menjadi gubenur definitif dan di beri kepercayaan untuk menjalankan amanah dan tanggung jawab untuk masyarakat Kepri,” ujarnya
Isdianto pun mengajak kepala daerah, FKPD, masyarakat dan stakeholder untuk mendukung, bekerja sama demi kemajuan dan pembangunan di Kepulauan Riau,” harap dia.
Hadir dalam acara itu, wali kota, bupati, unsur Forkopimpda, dan ketua LAM, se- Provinsi Kepulauan Riau.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.