Pengeroyokan di Cafe Tanjungpinang, Dua Korban Luka Kena Senjata Tajam

Pengeroyokan
Ilustrasi

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Perkelahian berujung pengeroyokan diduga terjadi salah satu cafe di Jalan Aisyah Sulaiman Kilometer 8 Tanjungpinang, Minggu (14/1/2024) sekira pukul 04.00 WIB.

Akibat kejadian tersebut, dua orang korban berinisial JT dan ADF mengalami luka diduga akibat terkena senjata tajam.

Bacaan Lainnya

Kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Thabib untuk mendapatkan perawatan.

Dilihat dari rekaman video yang diterima, pengeroyokan itu berawal pengunjung asik berjoget di lantai tiga cafe tersebut.

Kemudian terjadi aksi dorong antara pengunjung, namun berusaha ditenangkan pengunjung lainnya.

Tidak berselang lama, seorang pengunjung langsung melayangkan pukulan, sehingga perkelahian berujung pengeroyokan pecah.

Tidak sampai disitu, pengeroyokan itu juga berlangsung sampai tempat parkir. Dua orang korban JT dan ADF baru tiba di cafe tersebut untuk menjemput temannya inisial R ikut dikeroyok sejumlah orang tak dikenal.

Akibat kejadian itu JT mengalami luka di pelipis sebelah kanan dan punggungnya kena sayatan benda tajam. Sedangkan ADF mengalami luka sayatan di bagian punggung.

Kapolsek Bukit Bestari AKP Yuhendri Yanuar membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, laporan pengeroyokan itu ditangani Satreskrim Polresta Tanjungpinang.

“Iya, namun laporannya di Polresta Tanjungpinang,” singkatnya di konfirmasi melalui pesan singkat.

Sementara itu Kasi Humas Polresta Tanjungpinang Ipda Sahrul Damanik mengatakan belum menerima data pengeroyokan tersebut. “Nanti kita sampaikan ke teman-teman,” katanya saat dikonfirmasi.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.