Silaturahmi Dengan PLN, Hasan Ajak Sukseskan Pemilu Serentak 2024

PLN
Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Hasan melakukan silaturahmi dengan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tanjungpinang

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Penjabat Wali Kota Tanjungpinang Hasan melakukan silaturahmi dengan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Tanjungpinang di Kantor PLN Tanjungpinang Jalan Bakar Batu, Rabu (27/9/2023).

Hasan dalam kesempatan itu menyampaikan, penyelenggaran Pemilihan Umum (Pemilu) serentak akan segera dilaksanakan.

Bacaan Lainnya

Guna menyukseskan pesta demokrasi tersebut, maka partisipasi Perusahaan Listrik Negara (PLN) dalam ketersediaan pasokan listrik menjadi prioritas.

“Partisipasi PLN sangat berperan penting dalam menyukseskan Pilpres dan Pileg tersebut. Maka diharapkan PLN terus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan listrik selama pelaksanaan pemilu,” ujarnya.

Hasan mengapresiasi kinerja PLN yang telah bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan listrik dan melayani pelanggan di wilayah Kota Tanjungpinang. “Terima kasih karena PLN telah memenuhi kebutuhan listrik yang dibutuhkan masyarakat,” katanya.

Hasan mengharapkan PLN terus memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, termasuk peningkatan jaringan.

Karena listrik merupakan salah satu kebutuhan dasar masyarakat, segala sesuatu akan berjalan lancar dengan dukungan listrik yang terpenuhi.

“Kita berharap saat pelaksanan Pemilu nanti dapat berjalan dengan lancar dan tidak ada pemadaman listrik,” pesan Hasan.

Selain itu, untuk kenyamanan, keamanan dan kerapihan lingkungan, Hasan mengimbau agar memperhatikan kabel-kabel yang menumpang pada tiang listik PLN.

“Perhatikan kabel-kabel yang menumpang pada tiang listik milik PLN yang sembraut agar lebih tertata, misalnya tv kabel yang sudah tidak aktif, kabel telepon atau internet yang sudah tidak dipakai pelanggannya. Hal itu tentunya demi kenyamanan, keindahan kota dan juga untuk keselamatan masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Manager unit pelaksana pelayanan pelanggan Tanjungpinang, Apreza Pashya mengatakan menghadapi Pemilu serentak 14 februari 2024 mendatang untuk pasokan listrik di tempat pemungutan suara (TPS), PLN akan berusaha mencanangkan siaga selama proses pemilihan hingga selesai.

“Untuk pasokan listrik, kami siap memberikan yang terbaik termasuk akan berkoordinasi dengan KPU provinsi maupun KPU kabupaten/kota dengan memetakan kebutuhan listriknya. Dengan begitu kita harapkan pelaksanaan Pemilu Serentak 2024 mendatang dapat berjalan lancar sesuai harapan kita bersama,” tuturnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.