Rahma Serahkan Bantuan Kepada Pedagang Akau Potong Lembu

Rahma
Wali Kota Tanjungpinang Rahma menyalurkan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kepada pedagang Akau Potong Lembu

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Wali Kota Tanjungpinang Rahma bersama Bank Tabungan Negara (Persero) menyalurkan program Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) kepada 46 pedagang Akau Potong Lembu.

Penyerahan fasilitasi peralatan penunjang kegiatan berusaha berupa Kompor Gas 2 Tungku, Kompor Joss, Blender, Mixer dan Rak Etalase dilaksanakan di Jalan Bakar Batu, Selasa (12/9/2023).

Bacaan Lainnya

Rahma menyampaikan apresiasi kepada BTN atas penyaluran bantuan yang diberikan dimana sangat berdampak dan membantu masyarakat.

Dengan difasilitasi peralatan penunjang tentunya sangat membantu pedagang untuk terus mengembangkan usahanya.

“Atas nama Pemko Tanjungpinang berterima kasih kepada BTN atas dukungan, partisipasi dan sinergitas dengan memberikan bantuan bagi pedagang demi pemulihan ekonomi,” ucapnya.

Ditambahkannya, Pemko Tanjungpinang terus melakukan upaya untuk mendorong sektor ekonomi. Dengan kolaborasi dengan semua pihak, Pemko Tanjungpinang terus berupaya untuk membangkitkan perekonomian termasuk bagi pelaku usaha kecil.

“Selain itu Pemko Tanjungpinang juga membenahi dan menata kawasan akau potong lembu menjadi kawasan yang cantik, bersih, dan nyaman. Yang diharapkan akan menarik masyarakat dan semakin ramai dikunjungi,” jelasnya.

Rahma berharap dengan bantuan yang telah disalurkan ini dimanfaatkan dengan baik oleh pedagang. “Gunakan dan rawat bantuan yang telah diterima dengan baik agar tujuan dari program ini sesuai harapan demi kemajuan pelaku usaha, menjadi UMKM yang mandiri dan usaha semakin maju,” pungkasnya.

Sementara itu, Eddy Prabudi Telaumbanua selaku Branch Manager PT BTN (Persero), Tbk Kota Tanjungpinang menambahkan, BTN hadir dan siap bersinergi bersama pemerintah daerah.

“Dengan dukungan dan kolaborasi bersama Pemko Tanjungpinang, mudah-mudahan program tanggungjawab sosial ini membawa manfaat untuk kemajuan usaha, dan kita harapkan ekonomi masyarakat semakin meningkat,” ungkapnya.

Salah satu penerima bantuan, Abdul Ghafar yang kesehariannya menjual olahan seafood di akau potong lembu merasa terbantu dan berterima kasih kepada BTN dan Pemerintah Kota Tanjungpinang atas bantuan yang sangat dinantikan.

“Alhamdulillah dengan bantuan ini saya merasa sangat terbantu. Terima kasih kepada Wali Kota Tanjungpinang dan pihak bank BTN yang telah mengakomodir kami pedagang akau lembu untuk lebih berkembang,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.