Warga Perumahan Hang Tuah Permai Tanjungpinang Dibuat Geger, Imam Ditemukan Membusuk Dalam Rumah

Warga
Polisi melakukan evakuasi jenazah korban ke rumah sakit untuk dilakukan visum

TANJUNPINANG | WARTA RAKYAT – Seorang pria bernama Imam Mashuri usia 48 tahun ditemukan tewas membusuk dalam rumahnya yang berada di Perumahan Hang Tuah Permai RT 1 RW 5 Kelurahan Pinang Kencana, Jumat (25/8/2023).

Sontak penemuan tersebut membuat warga perumahan tersebut geger, warga sekitar pun memadati rumah korban.

Bacaan Lainnya

Korban pertama kali ditemukan oleh teman dekatnya bernama Jay. Ia mendatangi rumah korban, lantaran korban tidak membalas pesan singkat yang dikirimnya.

“Saya whatsapp korban Kamis pagi, namun tidak dibalas. Kemudian saya curiga, dan datang ke rumahnya,” ujar Jay di lokasi.

Setibanya di lokasi, Jay melihat teman baiknya tersebut sudah terbaring tidak bernyawa di ruang tengah. Kemudian Jay memanggil warga setempat untuk meminta bantuan.

Jay mengaku, bahwa ia terakhir berkomunikasi dengan korban pada Rabu (23/8/2023) kemarin. Kala itu, ia sempat mengantarkan makanan untuk korban.

“Terkahir saya kesini hari Rabu, dia masih ada (hidup). Tadi saya temukan dia di ruang tengah,” ungkapnya.

Jay menyampaikan, korban memang tinggal sendirian di rumah tersebut. Bahkan, korban kerap mengeluhkan sakit sesak nafas, jantung dan lain-lain.

“Dia sering curhat juga masalah rumah tangganya. Dan memang mengalami sakit sesak nafas sudah lama,” tutupnya.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Tanjungpinang Timur, Ipda Apriadi menuturkan korban diperkirakan sudah meninggal hampir selama 24 jam.

“Awalnya kita dapat informasi dari masyarakat, lalu kita datang ke lokasi. Korban ditemukan sudah membusuk, badannya membengkak hingga menghitam,” kata Ipda Apriadi.

Selain itu, Ipda Apriadi menambahkan terdapat obat-obatan di sekitaran tubuh korban. Sehingga, ia menduga korban meninggal dunia akibat penyakit yang ia derita.

“Untuk jasad korban kita bawa ke RSUP untuk divisum. Dugaan sementara meninggal akibat sakit, karena korban memiliki riwayat sakit,” imbuhnya.

Ikuti Selengkapnya Artikel Kami di Google News – Wartarakyat.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.