Jalan Jaya Kelana Sei Timun Akan Diaspal

Jaya
Wali Kota Tanjungpinang Rahma saat melakukan silaturahmi bersama dengan masyarakat Jalan Jaya Kelana Sei Timun

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Wali Kota Tanjungpinang Rahma menyampaikan penantian panjang masyarakat Jalan Jaya Kelana Sei Timun, Kelurahan Kampung Bugis, untuk pengaspalan jalan setempat akan segera terealisasikan.

“Jalan masuk menuju sei timun ini akan dibangun, agar masyarakat merasakan pemerataan dalam hal pembangunan jalan,” ujar Rahma saat silaturahmi bersama masyarakat setempat, Rabu (5/7/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Tidak hanya Jalan Jaya Kelana, lanjut Rahma, tahun ini juga akan dilakukan pengaspalan di berapa lokasi diantaranya Jalan Nusantara, Jalan Cendrawasih dan Jalan Panglima Dompak.

Menurutnya, empat jalan tersebut dapat dilakukan pengaspalan melalui anggaran pusat berkat perjuangan Pemerintah Kota Tanjungpinang bersama dengan anggota DPR RI Dapil Kepulauan Riau Cen Sui Lan.

“Ibu Cen Sui Lan anggota DPR RI memfasilitasi kita sehingga kementerian PUPR membantu pembangunan infrastuktur jalan di sejumlah wilayah di Kota Tanjungpinang termasuk di wilayah ini,” ujarnya.

Rahma menyebutkan, pembangunan dan pengaspalan jalan merupakan kesungguhan kepemimpinannya bersama jajaran perangkat daerah. Tujuannya agar masyarakat bisa merasakan pemerataan pembangunan dan infrastuktur.

“Hal tersebut tentunya untuk kesejahteraan dan kenyamanan masyarakat, karena akses jalan yang layak merupakan suatu kebutuhan masyarakat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, Rahma juga menyampaikan, Pemko Tanjungpinang terus memberikan dukungannya agar IKM dan UMKM terus berkembang dan mandiri. Dukungan diberikan mulai dari pelatihan, pendampingan, juga bantuan alat kebutuhan usaha.

“Begitupun bagi petani dan peternak, juga tidak luput dari perhatian pemerintah melalui bantuan bibit, alat sarana dan prasarana, yang semua itu diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat demi masyarakat sejahtera,” imbuhnya.

Ikuti Selengkapnya Artikel Kami di Google News – Wartarakyat.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.