Pimpin Rapat Penjemputan Jamaah Haji, Sekda: Semoga Diberikan Kemudahan dan Kesehatan

Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat, S.Hut saat memimpin rapat persiapan penjemputan Jamaah Haji Kota Tanjungpinang 1444 Hijriah bersama dinas dan instansi terkait, di Ruang Rapat Engku Putri Raja Hamidah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senin (26/7).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Zulhidayat, S.Hut memimpin rapat persiapan penjemputan Jamaah Haji Kota Tanjungpinang 1444 Hijriah bersama dinas dan instansi terkait, di Ruang Rapat Engku Putri Raja Hamidah, Kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senin (26/7).

Zulhidayat saat membuka rapat turut mengucap syukur dan berharap para jamaah haji dilancarkan dan dipermudah dalam melaksanakan ibadah haji.

“Alhamdulillah, semoga jamaah haji kita diberi kesehatan dan kelancaran dalam melaksanakan ibadah haji, rapat ini kita persiapkan untuk memberi kenyamanan saat penjemputan jamaah haji Kota Tanjungpinang nanti” ucapnya.

Sesuai jadwal, Jamaah Haji Kota Tanjungpinang akan tiba di Pelabuhan Internasional Sri Bintan Pura pada Kamis (6/7) sekitar pukul 10.30 WIB

Kabag Kesra Kota Tanjungpinang, Yenny Harianti mengatakan Jamaah Haji Kota Tanjungpinang berjumlah 213 Orang, terdiri dari 98 orang jamaah laki-laki, dan 115 orang jamaah perempuan.

Para Jamaah Haji Kota Tanjungpinang akan tiba di Bandara Hang Nadim Batam, pada Rabu (5/7) sekitar pukul 15.55 WIB, dilanjutkan dengan pemeriksaan dokumen Jamaah Haji dengan perkiraan waktu lebih kurang 2 jam, dan Jamaah Haji langsung menuju Asrama Haji Batam yang akan disambut Gubernur Provinsi Kepulauan Riau, Ansar Ahmad.

“Sebelum diberangkatkan ke Tanjungpinang, para Jamaah juga akan menjalani pemeriksaan kesehatan dari panitia Provinsi Kepri untuk memastikan kesehatan para Jamaah Haji” ucapnya.

Di Tanjungpinang, Jamaah Haji juga akan disambut Wali Kota Rahma, Wakil Wali Kota Endang Abdullah, unsur Forkopimda, DPRD, Kakan Kemenag, Kepala OPD, Kepala Bagian, Camat, Lurah, serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Rencananya acara seremonial penyambutan Jamaah Haji dari Pemko Tanjungpinang akan dilaksanakan pada Jum’at, 14 Juli 2023 di Kantor Wali Kota Tanjungpinang” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.