Rahma dan Investor Korea Tandatangani Kerjasama Pembangunan Green Industrial Park

Rahma
Wali Kota Tanjungpinang Rahma bersama investor asal Korea menandatangani kerjasama pembangunan Green Industrial Park

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Wali Kota Tanjungpinang Rahma S MM menjumpai langsung investor asal korea untuk membahas rencana proyek pembangunan Green Industrial Park di Kota Tanjungpinang.

Didampingi Kepala Dinas DPMPTSP, Bappelitbang dan Dinas PU, Rahma sekaligus menandatangani kerjasama pembangunan Green Industrial Park tersebut, di Jakarta, Senin (19/6).

Bacaan Lainnya

Dua perusahaan yaitu PT. BS Energy yang diwakili oleh Kim Jae Mu, dan PT. Dredolf Indonesia diwakili oleh Gunawan akan berinvestasi di Kota Tanjungpinang yang bergerak dalam dalam bidang suplai energi dengan konsep Green Industrial Park Project.

“Proyek ini merupakan investasi pertama yang akan dibangun dengan luas 150 hektare di Kota Tanjungpinang tepatnya diwilayah Senggarang. Rencananya investasi ini akan dimulai pada bulan Juli dan diharapkan dapat menyerap lebih dari 10.000 tenaga kerja di Tanjungpinang,” jelas Gunawan.

Diharapkan Green Industrial Park Project turut meningkatkan perekonomian di Kota Tanjungpinang. “Selain itu, proyek ini juga diharapkan dapat mendukung pengembangan infrastruktur dan ikut memajukan Kota Tanjungpinang,” sebutnya.

Wali Kota Rahma sangat menyambut baik rencana investasi oleh perusahaan asing di Tanjungpinang. “Mudah-mudahan kerjasama antara Pemko Tanjungpinang dan investor Korea ini dapat berjalan lancar sesuai yang diharapkan bersama, serta mampu memberikan manfaat yang signifikan bagi masyarakat Tanjungpinang khususnya,” ungkapnya.

Dikatakannya, Pemko Tanjungpinang berupaya memberikan kemudahan dalam hal perizinan. Hal itu bertujuan untuk menarik banyak investor, dan agar investor mudah untuk berinvestasi di Kota Tanjungpinang.

“Yang diharapkan berdampak pada peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” sambung Rahma.

Menurut Rahma dengan adanya pembangunan Green Industrial Park ini akan membuka lapangan kerja baru bagi masyarakat Tanjungpinang.

“Untuk itu sangat kami harapkan perusahaan ini melibatkan dan menerima banyak tenaga kerja dari masyarakat Tanjungpinang untuk dapat bekerja di segala posisi jabatan yang ada,” pungkasnya.

Ikuti Selengkapnya Artikel Kami di Google News – Wartarakyat.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.