DPW Nasdem Kepri Bakal Usung Rahma di Pilwako Tanjungpinang

Nasdem
Bendahara DPW NasDem Provinsi Kepri Tengku Afrizal Dahlan saat memberikan keterangan pers usai mendaftarkan Caleg Nasdem di KPU Kepri (Foto: Sahrul/Wartarakyat.co.id)

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – DPW Nasdem Kepri bakal mencalonkan lagi Wali Kota Tanjungpinang Rahma untuk mengikuti Pemilihan Wali Kota (Pilwako) pada Pemilu 2024 mendatang.

Kepastian rencana diusung kembali itu, disampaikan oleh Bendahara DPW NasDem Provinsi Kepri Tengku Afrizal Dahlan saat memberikan keterangan pers usai mendaftarkan Caleg Nasdem di KPU Kepri, Kamis (11/5/2023).

Bacaan Lainnya

“Saya kira kita harus siap, terutama incumbent mau tidak mau harus siap (dicalonkan lagi),” ujar Tengku Afrizal.

Terlebih dari itu, kata Tengku, Rahma sendiri pastinya juga sudah jauh-jauh hari menyiapkan dirinya, untuk kembali menuju periode kedua sebagai Wali Kota Tanjungpinang.

Sementara itu, Rahma tidak berkomentar banyak mengenai rencana dirinya, yang akan diusung kembali oleh NasDem pada Pilkada 2024 mendatang.

Wakil Ketua Bidang Kaderisasi dan Pendidikan Politik DPW Nasdem Kepri ini hanya mengucapkan selamat kepada Bacaleg DPRD Kepri yang sudah mendaftarkan ke KPU Kepri.

“Kita hari ini bicara bacaleg dulu, untuk Pilkada nanti ya,” kata Rahma.

Ikuti Selengkapnya Artikel Kami di Google News – Wartarakyat.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.