Reni Terpilih Jadi Ketua, Hanura Targetkan 4 Kursi di DPRD Tanjungpinang

Reni
Reni terpilih sebagai Ketua DPC Hanura Tanjungpinang dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa di Hotel Pelangi Tanjungpinang (Foto: Dok Reni)

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Reni terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Tanjungpinang.

Anggota DPRD Tanjungpinang itu terpilih dalam Musyawarah Cabang Luar Biasa di Hotel Pelangi Tanjungpinang pada Senin, 6 Maret 2023.

Bacaan Lainnya

Musyawarah Cabang Luar Biasa ini dilaksanakan setelah ketua lama, Rona Andaka mendadak mengundurkan diri bulan lalu.

Reni menyampaikan, terima kasih dan apresiasi untuk seluruh pengurus DPC dan PAC yang telah menyukseskan muscablub hari ini.

Reni berharap dengan pengurusan yang baru partai Hanura akan menjadi lebih baik dan sukses dalam memenangkan Pemilu 2024 dengan kekompakan dan kesolidan yang terbangun.

“Karena ada semangat baru dan energi baru juga, semoga dengan adanya kepengurusan baru ini membawa partai Hanura yang lebih baik dan untuk Pemilu 2024,” ujar Reni saat dihubungi Wartarakyat.co.id.

Reni pun menarget pada Pemilu 2024 mendatang, Hanura dapat memperoleh empat kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah atau DPRD Tanjungpinang.

“Hanura pada periode 2014-2019 mendapatkan 4 kursi, sayangnya pada 2019-2024 hanya tinggal 2 kursi, Harapan kota Pemilu 2024 kita mendapatkan kembali empat kursi,” ucapnya.

“Apalagi sekarang Tanjungpinang ada empat dapil, kita targetkan satu dapil Hanura dapat satu kursi,” sambung Reni.

Target tersebut, tambah Reni, harus diimbangi dengan kerja keras oleh kader untuk memenangkan Hanura di pesta demokrasi lima tahun sekali itu.

“Tahapan pemilu sudah dimulai dan dalam waktu dekat ini kita segera akan menyeleksi penjaringan caleg dan kita juga akan membentuk tim seleksi. Kita akan berupaya untuk memenangkan partai Hanura di Pemilu 2024,” imbuhnya.

Ikuti Selengkapnya Artikel Kami di Google News – Wartarakyat.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.