Polisi Siap Amankan Pemilu 2024 di Tanjungpinang

Amankan

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYATKapolresta Tanjungpinang Kombes Pol. H. Ompusunggu menyatakan, Polri siap amankan Pemilihan Umum atau Pemilu  2024 mendatang.

Menurutnya, Polresta Tanjungpinang mendukung penuh semua rangkaian dan tahapan Pemilu 2024.

Bacaan Lainnya

Apabila ada kendala dalam rangkaian dan tahapan Pemilu untuk segera didiskusikan sehingga dapat diantisipasi bersama-sama setiap per tahapan.

“Seperti kita ketahui bersama untuk saat ini tahapan pemilu sudah berlangsung, kami dari Polresta Tanjungpinang sangat mendukung pihak KPU Tanjungpinang selaku penyelenggara Pemilu di wilayah Kota Tanjungpinang,” ujarnya saat audiensi bersama KPU Tanjungpinang, Rabu (12/1/2023).

Dalam kesempatan itu, Kapolresta mengingatkan agar KPU Tanjungpinang dapat berkoordinasi dengan Dinas Kependudukan terkait dengan jumlah data pemilih dan juga terhadap masyarakat yang baru menjadi anggota Polri namun masih memiliki KTP sebagai Pelajar/Mahasiswa.

Dia mewanti-wanti jangan sampai ada kejadian anggota Polri baru tersebut mendapat undangan dari KPU untuk melakukan pemilihan atau pencoblosan.

“Kami Polresta Tanjungpinang siap membantu KPU Tanjungpinang dalam hal pengamanan agar rangkaian dan tahapan Pemilu 2024 yang akan datang dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif seperti yang kita harapkan bersama,” imbuhnya.

Ikuti Selengkapnya Artikel Kami di Google News – Wartarakyat.co.id

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.