Rahma Ikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasional Tahun 2022

Rahma mengikuti melalui video conference bersama Forkompimda Kota Tanjungpinang, terpusat dari ruang Vicon Mapolres Tanjungpinang, Jum'at (16/12).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Wali Kota Tanjungpinang Hj. Rahma S.IP., M.M mengikuti Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Operasional Tahun 2022.

Rakor lintas sektor dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo. Rahma mengikuti melalui video conference bersama Forkompimda Kota Tanjungpinang, terpusat dari ruang Vicon Mapolres Tanjungpinang, Jum’at (16/12).

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengimbau kepada seluruh jajaran Kapolda dan Kapolres untuk mengecek segala persiapan dari awal sehingga ketika pelaksanaan natal dan tahun baru (Nataru).

“Perlu adanya antisipasi awal, meskipun pola atau mekanisme pengamanan Nataru ini sama setiap tahunnya, namun semua itu harus disiapkan dari awal. Diharapkan kepada semua pihak untuk bersinergi dan kolaborasi dalam kesiapan pengamanan Perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2022,” ucapnya.

Usai mengikuti rakor, Rahma menyampaikan bahwa rapat koordinasi lintas sektoral ini dalam rangka kesiapan pengamanan menyambut Perayaan Natal tahun 2022, sekaligus pengamanan Tahun Baru 2023 mendatang.

“Lokasi-lokasi yang menjadi prioritas dan fokus pengamanan, seperti tempat ibadah, objek wisata, dan jalur-jalur mobilitas masyarakat serta titik keramaian lainnya,” jelas Rahma.

Rahma berharap perayaan natal dan tahun baru khususnya di Kota Tanjungpinang berjalan tertib dan aman.

“Untuk itu, Pemko Tanjungpinang bersama Stakeholder dan juga dinas terkait bekerjasama, sinergi dan kolaborasi dalam rangka memberikan pelayanan, keamanan serta kenyamanan bagi umat kristiani pada Perayaan Natal dan menyambut Tahun Baru 2023 agar semuanya berjalan lancar, aman, dan kondusif,” ucap Rahma.***

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.