Rahma Harapkan Balai Pertemuan PSMM Jadi Tempat Pererat Kekeluargaan

TANJUNGPINANG – WARTA RAKYATWali Kota Tanjungpinang Rahma menghadiri kegiatan silaturahmi bersama Perserikatan Sosial Minang Maimbau (PSMM) sekaligus doa selamat balai pertemuan yang telah selesai di renovasi, bertempat di surau balai pertemuan PSMM, Jalan Kamboja, Minggu (14/11) malam.

Dalam kesempatan itu, Rahma menyampaikan bahwa balai pertemuan ini sebagai tempat untuk berkegiatan dan silaturahmi.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah setelah dilakukan renovasi bangunan, balai pertemuan ini semakin baik dan nyaman sebagai tempat untuk bersilaturahmi. Mudah-mudahan turut membawa keberkahan untuk kita semua, terkhusus untuk keluarga besar Sumatera Barat di Kota Tanjungpinang,” ucap Rahma.

Rahma berharap pemanfaatan balai pertemuan PSMM ini dapat merangkul masyarakat Minang perantauan untuk terus berbuat dan berkiprah ditengah masyarakat.

PSMM diharapkan merangkul seluruh masyarakat minang lainnya untuk berkegiatan positif, mulai dari kegiatan keagamaan, sosial, juga kebudayaan di tempat ini,” tambahnya.

Diakhir sambutannya, Rahma mengimbau agar PSMM semakin kompak dan solid. Dengan kebersamaan, kekeluargaan akan membawa PSMM semakin kompak dan solid.

“Semoga tempat ini menjadi rumah inspirasi, rumah kebersamaan, dan jadi rumah untuk memperat silaturahmi terutama untuk Keluarga Besar Sumatera Barat yang ada di Kota Tanjungpinang,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.