Berkat Perjuangan Hendra Jaya, Akhirnya Warga Nikmati Lampu Penerangan Jalan

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Sejumlah titik lampu di Kampung Bangun Sari RT 05 RW 07, Kelurahan Pinang Kencana, Tanjungpinang Timur, akhirnya terpasang.

Warga sudah lama menanti supaya jalan di perumahan mereka terang benderang, langsung keluar rumah setelah lampu jalan di perumahan mereka menyala.

Bacaan Lainnya

“Masyarakat antusiasnya sangat tinggi, mereka langsung keluar rumah berkumpul hanya untuk melihat lampu jalan telah menyala,” kata Mursid, Ketua RT setempat saat dihubungi, Minggu (13/11/2022).

Ia mengungkapkan, lampu jalan dapat terpasang berkat perjuangan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjungpinang Hendra Jaya.

Menurutnya, warga telah mengusulkan untuk pemasangan lampu jalan saat politikus Nasdem tersebut melakukan reses pada 2019 lalu.

“Saya mengusulkan untuk pemasangan lima titik lampu penerangan,” ujarnya.

Karena adanya pandemi COVID-19, keinginan warga agar jalan memiliki lampu penerangan sempat tertunda dan baru dapat terealisasi tahun ini.

Kemudian dari lima titik yang diusulkan, hanya empat titik yang terpasang lampu penerangan. Kendati begitu, warga tetap merasa bersyukur sudah ada empat titik lampu penerangan terpasang.

“Kita tidak ada masalah di pasang empat titik, karena untuk pemerataan pembangunan. Satu titik lagi dipasang lagi di RT sebelahnya,” ucapnya.

Ia berharap perjuangan Wakil Ketua II ini menjadi contoh bagi anggota Dewan lainnya khususnya dewan yang berasal dari daerah pemilihan Tanjungpinang Timur.

Menurutnya, dalam membantu masyarakat Hendra Jaya tidak pernah memandang apakah warga itu memilihnya pada Pemilihan Legislatif 2019 lalu.

 

“Karena hanya beliau di Tanjungpinang ini tidak memilih daerah manapun yang penting ada perlu dibantu, tetap dibantu, walaupun masyarakat berada disitu tidak memilihnya,” ucapan.

Ia pun mendukung alumni Stisipol Raja Haji Tanjungpinang itu untuk melanjutkan kembali periode kedua sebagai wakil rakyat. “Jadi untuk pak Hendra Jaya, maju menjadi dua periode lanjutkan,” imbuhnya.

Sementara, Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang fraksi Partai NasDem, Hendra Jaya mengatakan sejak dipercaya sebagai wakil rakyat, dirinya banyaknya menerima keluhan masyarakat.

Wakil Ketua DPRD Tanjungpinang Hendra Jaya berdialog dengan warga

Ia mengaku senang karena saat ini warga di perumahan tersebut bisa merasakan lampu penerangan jalan dan lebih nyaman.

“Sekarang warga tidak perlu takut gelap untuk melintasi jalan tersebut lagi, karena sekarang sudah aman ada penerang jalan,” pungkasnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.