Anggota DPRD Tanjungpinang Sidak Pelabuhan Tanjung Unggat

Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjungpinang saat melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pelabuhan Tanjung Unggat, Kamis (10/11/2022).

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tanjungpinang melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di Pelabuhan Tanjung Unggat, Kamis (10/11/2022).

Tampak hadir dalam Sidak tersebut wakil rakyat dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bukit Bestari, diantaranya Dasril dari Fraksi Golkar, Ria Ukur Rindu Tondang dari Fraksi NasDem, Surya Admadja dari Fraksi Gerindra, Nasrul dan sejumlah dewan lainnya.

Anggota DPRD Tanjungpinang Dasril, SP menyampaikan, sidak lakukan setelah dirinya mengusulkan kepada Komisi III untuk meninjau Pelabuhan Tanjung Unggat, yang masuk dalam daerah pemilihannya.

“Meskipun saya komisi II, tapi saya mengusulkan komisi III untuk meninjau pelabuhan Tanjung Unggat bersama komisi 3,” ujar Dasril, Kamis (10/11/2022).

Dalam peninjauan juga mengundang Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tanjungpinang yang merupakan mitra dari komisi 3.

Politisi Partai Golkar ini menyampaikan, dalam peninjauan tersebut Komisi 3 melakukan diskusi dan menyerap aspirasi yang disampaikan oleh buruh pelabuhan.

“Komisi 3 dan Dishub mengakomodir apa yang menjadi permintaan buruh terhadap kesejahteraan dan keselamatan buruh itu sendiri,” imbuhnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.