4 Tahun Kepemimpinan, Rahma-Endang Laksanakan Syukuran di Panti Asuhan

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Empat tahun kepemimpinan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang Rahma dan Endang Abdullah, melanjutkan kepemimpinan Syahrul-Rahma digelar secara sederhana.

Pemko Tanjungpinang menggelar Doa dan Syukuran secara sederhana bersama anak-anak yatim, di Panti asuhan Umi Al Fitrah, Rabu (21/9/2022).

Bacaan Lainnya

Rahma dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur serta menyampaikan terima kasih kepada semua jajarannya yang telah mendukung dan menjadi bagian dalam kepemimpinannya.

“Alhamdulillah semua capaian dan pembangunan untuk masyarakat terlaksana atas kerjasama dan dukungan dari seluruh jajaran di Pemerintahan Kota Tanjungpinang. Mohon doa dan dukungan agar dapat melaksanakan dan menyelesaikan tugas memimpin Kota Tanjungpinang hingga berakhirnya masa jabatan,” Ucap Rahma.

Rahma berharap dapat terus berbuat untuk masyarakat demi kemajuan Kota Tanjungpinang. “Mudah-mudahan apa yang telah dan akan dilakukan oleh Pemko Tanjungpinang mendapat keberkahan dan diberikan kemudahan untuk terus berbuat untuk kesejahteraan masyarakat dengan segala program kerja yang telah direncanakan dan disusun,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Endang, juga dalam kepemimpinan Rahma-Endang tidak terlepas dari Alm Syahrul yang mengantarkan hingga ke titik sekarang.

“Dalam kesempatan ini bersama kita mendokan almarhum ayah Syahrul, juga berterima kasih atas jasanya untuk Kota Tanjungpinang. Semoga kita semua selalu diberikan kemudahan dalam melaksanakan seluruh program yang sudah terencana untuk membangun Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.