50 Pemuda Ikut Pelatihan Wirausaha, Rahma Akan Fasilitasi Untuk Pengembangan Usaha

50 Pemuda

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Sebanyak 50 pemuda mengikuti pelatihan wirausaha yang digelar oleh Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kota Tanjungpinang di Hotel Bintan Plaza Tanjungpinang, Senin (18/7/2022).

Wali Kota Tanjungpinang Rahma mengungkapkan, Pemko Tanjungpinang berupaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat termasuk bagi pemuda dan pemudi sebagai langkah awal membangkitkan semangat pemuda untuk mandiri dan berkembang dalam berwirausaha ditengah pandemi.

Bacaan Lainnya

“Melalui kegiatan ini diharapkan untuk lebih memaksimalkan berkembangnya kewirausahaan di kalangan pemuda, sekaligus membangkitkan perekonomian di Kota Tanjungpinang pasca pendemi Covid-19,” Ucap Rahma.

Menurutnya, Pemko memfasilitasi kegiatan berbentuk pelatihan dan pembinaan. Hal ini guna peningkatan kewirausahaan di masyarakat hingga tahap pemasaran produk.

Sejalan dengan itu maka diharapkan semangat dan peran serta jiwa enterpreneur pemuda bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang untuk dapat terus berjuang dalam proses pemulihan ekonomi.

“Teruslah berkarya, berinovasi, mengeluarkan ide-ide serta gagasan untuk menjadi wirausaha yang handal. Jangan mudah putus asa, agar pertumbuhan ekonomi di Kota Tanjungpinang dapat bangkit kembali,” harapnya.

Tidak hanya itu, Untuk mendukung pengembangan pelaku usaha, dirinya selaku kepala daerah juga memberikan kesempatan, kepada pelaku usaha untuk berkomunikasi ke OPD yang dibutuhkan.

“OPD mana yang dibutuhkan untuk berkomunikasi, nanti kita akan fasilitasi,” sebutnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.