Terima Kunjungan Samsat dan Jasa Raharja, Rahma Apresiasi Inovasi Pembayaran Pajak Kendaraan

Wali Kota Tanjungpinang Rahma menerima kunjungan Samsat dan Jasa Raharja di kantor Wali Kota, Senggarang

“Sebagai bentuk dukungan kami dalam hal keselamatan, Jasa Raharja telah memberikan pelampung atau life Jacket untuk kapal transport atau pompong ke pulau penyengat, sebagai salah satu upaya untuk menjaga keamanan dan keselamatan penumpang kapal dari dan ke pulau penyengat,” tuturnya.

Menyambut hal tersebut Rahma mengucapkan terima kasih atas dukungan dan sinergi untuk kepentingan dan kemudahan masyarakat Kota Tanjungpinang.

Bacaan Lainnya

“Tentunya segala hal tersebut sebagai bentuk pelayanan demi kenyamanan dan kemudahan masyarakat. Dan terima kasih atas dukungan Jasa Raharja dalam melakukan upaya menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat dalam transportasi laut maupun darat,” ungkap Rahma.

Rahma juga sangat mendukung atas upaya pelayanan pajak yang merupakan salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD).

“Dengan pajak yang diterima diperuntukkan bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Bersumber dari pajak, kita juga berupaya memenuhi fasilitas dan sarana prasarana yang mendukung,” terangnya.

Selain itu Rahma mengapresiasi mengenai terobosan atau inovasi baru dalam hal pembayaran pajak. Inovasi ini memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam membayar pajak, yang juga diharapkan mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk membayar pajak, sehingga tidak terjadi penunggakan.

“Mari kita bekerjasama untuk menciptakan inovasi baru demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.