Kapolres Tanjungpinang Pantau Arus Kendaraan Malam Takbiran Idul Fitri

27
Tampak Kapolres Tanjungpinang, AKBP Fernando bersama personil kepolisian

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Memasuki malam takbir hari raya idul fitri 1442 H, Kapolres Tanjungpinang memantau arus kendaraan di seputaran wilayah kota Tanjungpinang, Rabu (12/05/2021).

Terpantau arus kendaraan pada malam takbir idul fitri sangat padat arus lalu lintas aman terpantau lancar, tampak beberapa personel satuan lalu lintas polres Tanjungpinang mengatur kendaraan agar tidak terjadi kemacetan

Hal ini disampaikan Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando SH SIK menjelaskan, dari hasil pemantauan pada malam ini situasi dalam kondisi aman terkendali tidak ada penumpukan keramaian.

“Untuk malam ini terpantau aman terkendali serta tidak terjadi penumpukkan keramaian dan tidak didapati adanya aktivitas takbiran keliling,” jelas Fernando saat berada di pos polisi Km 10.

Terkait untuk pelaksanaan ibadah sholat ied, Polres Tanjungpinang menurunkan sebanyak 200 personel untuk mengamankan umat Islam yang akan beribadah sholat idul fitri 1442 H.

“Besok pagi personel yang akan diturunkan sebanyak 200 orang untuk pengamanan sholat Ied untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan,” ucap Fernando.

Dirinya berharap dalam pelaksanaan sholat Ied besok untuk tetap mematuhi protokol kesehatan agar tidak terpapar Covid 19 mengingat hari ini ada penambahan kasus Covid 19 52 orang.

“Kepada masyarakat yang akan melaksanakan sholat Ied agar mematuhi Prokes. Disarankan lebih baik sholat Ied di rumah saja biar tidak terpapar Covid 19, karena hari ini untuk kasus Covid 19 mengalami penambahan sebanyak 52 orang, pungkas Fernando.

Pewarta : Ilham
Editor     : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.