DPC dan PAC Pemuda Batak Bersatu Se- Kota Tanjungpinang Resmi Dilantik

267
DPC dan PAC PBB Kota Tanjungpinang Bersama Tamu Undangan Berfoto Bersama selepas Pelantikan, Sabtu (3/4/2021) siang.

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) dan Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Tanjungpinang telah resmi dilantik secara langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemuda Batak Bersatu (PBB) Provinsi Kepulauan Riau, Mitra Sianipar.

Pelantikan Pengurus DPC dan PAC Kota Tanjungpinang ini, dilakukan di Aula HKBP Nomensen Km.6, Kota Tanjungpinang.

Ketua DPD PBB Provinsi Kepri, Mitra Sianipar mengatakan kepada pengurus PBB Kota Tanjungpinang yang dilantik harus selalu menjalin sinergi dengan Pemko dan kepolisian untuk membantu mencipatakan masyarakat yang harmonis untuk itu perlunya bimbingan dari Dewan Pembina.

“Kepada Dewan Pembina Mohon arahan dan bimbingannya untuk teman-teman DPC dan PAC PBB agar kedepan organisasi PBB ini dapat bermanfaat bagi masyarakat,” kata Ketua DPD PBB Kepri, Mitra Sianipar, Sabtu (3/4/2021).

Ketua DPD PBB Kepri, ini juga meminta untuk pengurus DPC dan DPAC Kota Tanjungpinang untuk selalu menjaga marwah PBB di Kota Tanjungpinang.

Tak lupa DPD PBB Kepri mengucapkan selamat atas Pelantikan Pengurus DPC dan PAC PBB Kota Tanjungpinang.

“Selamat kepada pengurus yang telah dilantik, semoga sukses memberikan yang terbaik untuk Kota Tanjungpinang dalam 5 tahun kedepan,” ucapnya.

Penyerahan Surat Keputusan Kepengurusan dari Sekretaris DPD PBB Provinsi Kepri Kepada Sekretaris DPC PBB Kota Tanjungpinang, Rediston Sirait.

Sementara, Wakil Ketua I DPRD Kota Tanjungpinang, sekaligus Dewan Pembina PBB Kota Tanjungpinang Ade Angga, S.IP, MM bersama Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Ria Ukur Rindu Tondang dan Sri Artha Sihombing yang juga Dewan Pembina memberikan apresiasi yang tinggi kepada teman-teman dan rekan juang Pemuda Batak Bersatu.

Ade Angga berharap dibawah kepemimpinan Prengki Simanjuntak ini Pemuda Batak Bersatu bisa bergandeng tangan menjunjung tinggi solidaritas, dengan semangat juangnya bersama Pemerintah Kota Tanjungpinang dalam meningkatkan ekonomi di Kota Tanjungpinang.

“Mari kita bersama-sama membantu pemerintah Kota Tanjungpinang dalam meningkatkan recovery ekonomi di Kota Tanjungpinang,” ucap Ade Angga.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PBB Kota Tanjungpinang yang telah dilantik, Prengki Simanjuntak, S.IP berharap apa yang menjadi pesan Ketua DPD Kepri dapat dilaksanakan rekan-rekan DPC dan PAC Kota Tanjungpinang.

Dengan memiliki 200 pengurus dan keanggotan, Prengki Simanjuntak akan membawa kepengurusan ini sesuai dengan program visi dan misi organisasi yakni menggunakan segala kemampuan maupun potensi, sebagai bagian anak bangsa untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat.

“Karena ini organisasi sosial yang mempunyai semboyan solidaritas, toleransi, rukun dan gotong royong, maka kita harus menggunakan segala kemampuan dan potensi diri sebagai bagian dari anak bangsa untuk memberikan yang terbaik bagi organisasi, masyarakat, bangsa dan negara,” ujar Prengki usai dilantik.

“Tujuan kita sebagai pengurus saat ini, ialah bagaiamana membangun sinergitas, antara organisasi dengan Pemerintah setempat,” pungkasnya.

Pewarta : Ilham

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.