Pantang Lelah, Isdianto Beraktivitas dari Dini hingga Malam Hari di Anambas

Gubernur Kepri, Isdianto saat berkunjung di Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas.

ANAMBAS | WARTA RAKYAT – Berawal dari keberangkatan menggunakan kapal Seven Star dari Pelabuhan Sri Bintan Pura Tanjungpinang pada pukul 21.00 WIB, Jum’at (04/09) dan tiba di Pelabuhan Tarempa pada Sabtu (05/09) pukul 05.00 WIB, Isdianto tampak langsung beraktivitas sholat Subuh di Masjid Agung dan dilanjutkan beberapa aktivitas di Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas.

Setelah sholat, secara maraton Isdianto langsung melakukan peninjauan ke pasar Tarempa untuk melihat pergerakan ekonomi masyarakat dan berkesempatan melakukan silaturahmi dengan Tokoh masyarakat dan Tokoh LAM Kabupaten Kepulauan Anambas di Kedai Kopi Loka.

Tidak berhenti dengan aktivitas tersebut berturut-turut adik Almarhum HM Sani ini langsung menghadiri Upacara Pelantikan Kamabicab dan Ka Kwarcab Pramuka Kabupaten Kepulauan Anambas di Gedung BPMS Tarempa dilanjutkan Silaturahmi dan Pertemuan dengann HNSI Kabulaten Kepulauan Anambas di tempat yang sama.

Menjelang siang, kegiatan dilanjutkan menuju ke SMAN 1 Tarempa dengan agenda Pertemuan dengan Pengawas Sekolah, Kepala Sekolah, Majelis Guru dan. Karyawan serta Perwakilan Wali murid dan Perwakilan Pelajar SMAN/SMKN se Kabupaten Kepulauan Anambas, selepas acara ini kembali lagi ke Gedung BPMS untuk menghadiri acara Pelantikan Pengurus Kadin Kabupaten Kepulauan Anambas di Gedung BPMS Tarempa.

Sore menjelang malam, Isdianto menuju ke Kute Siantan menggunakan kapal Seven Star, langsung menghadiri acara Pengukuhan Pengurus LAM Kecamatan Kute Siantan dan Palmatak dan diutup dengan Penyerahan Bantuan kepada Masyarakat di Masjid Al-Hikmah Desa Kecamatan Tebang, sebelum kembali belayar pada malam hari menuju ke Letung untuk melakukan berbagai kegiatan dihari berikutnya.

Walaupun kegiatan selama satu hari ini diisi dengan aktivitas yang sangat padat namun tidak tampak raut wajah lelah di wajah orang nomor 1 di Kepulauan Riau ini. Yang terlihat hanya raut bahagia karena bisa bersilaturahmi dengan masyarakat yang tidak dapat setiap saat dikunjunginya.

“Kami ingin menyerahkan beberapa bantuan yang diharapkan dapat menjadi berkah bagi penerima. Kami berterima kasih kepada saudara sekalian yang telah bersedia meluangkan waktunya pada hari ini untuk hadir dan saling bersilaturahmi. Semoga dengan kuatnya jalinan silaturahmi diantara kita semua menjadi kunci terbukanya rahmat dan pertolongan Allah SWT,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.