Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang dan Dua Kapolsek Berganti

547
Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal salam Covid-19 degan pejabat yang baru dilantik di ruang rapat utama (Rupatama) Polres Tanjungpinang, Senin (22 Juni 2020)

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat Polres Tanjungpinang menggelar upacara sertijab Kasat Sabhara, Kapolsek Bukit Bestari dan Kapolsek Kawasan Bandara RHF, di ruang rapat utama (Rupatama) Polres Tanjungpinang, Senin (22 Juni 2020).

Kapolres Tanjungpinang AKBP Muhammad Iqbal bertindak sebagai pemimpin upacara sertijab dengan  berlangsung khidmat sesuai protokol kesehatan.

“Bahwa mutasi jabatan ini sesuai dengan Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Riau Nomor: STR/489/VI/KEP./2020,” Ujar Kapolres Tanjungpinang, AKBP Muhammad Iqbal, melalui keterangan persnya, Senin (22/6/2020

Adapun sejumlah perwira pertama yang menduduki jabatan baru, lanjut Kapolres, yakni Kasat Sabhara Polres Tanjungpinang diisi oleh IPTU Ahmad Syahputra, yang sebelumnya dijabat oleh AKP Darmin.

Kemudian Kapolsek Bukit Bestari dijabat oleh AKP Anak Agung Made Winarta, untuk menggantikan AKP Efendri Alie, yang dipromosikan sebagai Dankie Dalmas Polda Kepri.

Selain itu, IPTU Iwan Nopriawan menjabat sebagai Kapolsek Kawasan Bandara RHF untuk menggantikan IPTU Ahmad Syahputra.

Kapolres menyampaikan, bahwa mutasi yang dilaksanakan merupakan hal biasa dalam organisasi berdasarkan penilaian pimpinan serta promosi agar kegiatan dapat berjalan dengan dinamis serta menambah daya dukung Polres Tanjungpinang agar lebih meningkat lagi.

Kapolres berharap agar pajabat yang baru segera berbaur dan menyesuaikan lingkungan kerjanya.

“Kepada pejabat yang baru bergabung di Polres Tanjungpinang diharapkan dapat segera membaur bersama Personil dan segera dapat menyesuaikan lingkungan kerjanya demi berjalannya roda organisasi dengan baik dan semakin Promoter,” pungkas Kapolres.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.