Tampung Keluhan Pedagang, RHS Kunjungi Pasar Tiga Raya di Pematang Raya

112
Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH saat mengunjungi para pedagang pasar Tiga Raya di Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Sabtu (2/8).

SIMALUNGUN | Warta Rakyat – Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH (RHS)  mengunjungi para pedagang pasa Tiga Raya di Pematang Raya, Kabupaten Simalungun, Sabtu (2/8).

Dalam kesempatan tersebut RHS bertatap muka dan berdiskusi untuk menampung keluhan para pedagang.

Salah satu pedagang berharap, jika RHS terpilih menjadi Bupati Simalungun di Pilkada 2020 ini agar memberikan perhatian bagi pedagang dan pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Ketika Bapak Radiapoh Hasiholan Sinaga, SH nanti terpilih menjadi Bupati Simalungun, kami berharap Pemerintah Kabupaten memberikan perhatian di Kabupaten Simalungun, khususnya yang ada di Kecamatan Pematang Raya,” katanya.

Tanjungpinang

Sementara itu, Radiapoh Hasiholan Sinaga mengungkapkan akan membuat kebijakan untuk mendukung keberlanjutan pasar rakyat dan pedagang kecil agar tetap bisa berkembang.

Ia pun memohon doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Simalungun agar dirinya dapat mewujudkan cita-cita “Rakyat Harus Sejahtera”.

“Jika saya mendapatkan amanah tersebut maka saya berencana akan membuat kebijakan untuk mendukung keberlanjutan pasar rakyat dan pedagang kecil agar tetap bisa berkembang,” ujar Radiapoh.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.