Terungkap! Pelaku Pembunuhan Sadis di Desa Belilik Teman Korban

692
Tisen, Pelaku pembunuhan sadis terhadap Taufik

BANGKA TENGAH | Warta Rakyat – Pelaku pembunuhan sadis yang sebelumnya menghebohkan warga di salah satu rumah warga RT 07 Desa Belilik Kecamatan Namang pada Kamis (07/05) sekira pukul 18.00 wib ternyata tuan rumah sendiri atas nama Tisen (28).

Pelaku pembunuhan diketahui setelah pihak Polres Bangka Tengah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), pada Kamis (7/5) malam.

Korban tersebut bernama Taufik (30) warga Desa Belilik Kecamatan Namang, sedangkan pelaku adalah teman korban sendiri bernama Tisen

Kapolres Bangka Tengah, AKBP Slamet Ady Purnomo melalui Kabag Ops, AKP Yudha wicaksono mengatakan, dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, untuk pelaku pembunuhan terhadap Taufik mengarah kepada tuan rumah atas nama Tison.

“Semalam kita lakukan pengejaran, terhadap pelaku pembunuhan dan kita juga meminta bantuan kepada keluarga pelaku untuk memberikan informasi keberadaan pelaku,” jelas AKP Yudha, Jum’at (8/5).

Paginya, AKP Yudha mengaku telah mendapatkan informasi keberadaan pelaku dari saudaranya sendiri ke pihak Polres Bateng.

Keberadaan pelaku diketahui sedang bersembunyi di salah satu rumah kosong milik orang tuanya berjarak 1 Km dari lokasi pembunuhan.

“Merasa keluarga pelaku takut mendekatinya, maka Satreskrim Polres Bateng langsung menuju lokasi dengan komunikasi yang baik akhirnya pelaku menyerahkan diri tidak melakukan perlawanan apapun,” sebut AKP Yudha.

“Sekira pukul 09.30 wib tadi, pelaku sudah kita amankan dan sekarang lagi kita mintai keterangan terkait motifnya,” lanjut dia.

Dari hasil olah TKP, pelaku menggunakan senjata tajam. Sebab, korban tersebut meninggal dunia mengalami putus bagian lengan sebelah kanan, sobek bagian kepala dan punggung dengan posisi terakhir tertelungkup bersimbah darah.

“Sementara, pelaku akan dijerat menggunakan pasal 338 KUHP tentang pembunuhan dengan ancaman kurungan penjara di atas 5 tahun,” tutupnya.

Pewarta : Haryani
Editor.    : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.