Hanta Yuda Peduli Babel Berkolaborasi dengan KOMPAK Bagi Paket Nasi Kotak ke Warga

319
Ketua Harian KOMPAK BABEL Rusli membagikan Paket nasi kotak ke warga yang mengalami kebanjiran.

PANGKAL PINANG | Warta Rakyat – Dalam membantu dan mewujudkan rasa peduli kemanusiaan Hanta Yuda Peduli Babel berkolaborasi dengan KOMPAK BABEL (Komunitas Media Peduli Kemanusiaan Bangka Belitung) membagikan paket makanan berupa nasi kotak bagi yang terdampak corona serta mengalami kebanjiran saat ini Jumat ( 08/05).

Banjir yang dialami sebagian warga RT 01 RW 02 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Bukit Intan Pangkalpinang di tengah pandemi Virus Corona merupakan banjir kiriman dari aliran sungai samping pasar induk Pangkalpinang.

Banjir kali ini tidak terlalu besar hanya 40 cm, namun banjir tersebut hampir setiap di kala musim penghujan tiba.

Atas rasa simpati dan kepeduliannya Ketua Harian KOMPAK BABEL Rusli berinisiatif untuk membantu warga yang mengalami kebanjiran tersebut dengan membagikan paket nasi kotak dari Hanta Yuda Babel peduli ke warga.

Dalam hal ini, pembagian paket nasi Kotak di prakarsai oleh Ketua Harian Rusli dan Humas KOMPAK BABEL Kristianus Dio Turun dan bertatap langsung ke warga yang terdampak banjir serta pendemi Virus Corona .

“Alhamdulillah berterimakasih sekali saya ucapkan kepada Hanta Yuda Peduli Babel yang sudah membantu dan mempercayai kami untuk kolaborasi membagikan nasi kotak ke warga RT O1 RW 01 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Bukit Intan yang mengalami kebanjiran saat ini,” ungkap Rusli.

Ketua RT 001 Ribkah Kelurahan Pasir Putih membenarkan, bahwa keadaan yang dialami dengan warga saat ini dalam keadan banjir selutut orang dewasa di tambah lagi musim Corona.

“Kami atas nama RT 001 betul betul mengucapkan berterimakasih sekali kepada KOMPAK BABEL yang peduli membantu masyarakat dalam keadaan seperti ini,” ungkapnya .

Lebih lanjut dikatakan Kristianus Dio Kolaborasi yang di lakukan oleh KOMPAK BABEL dan Hanta Yuda Babel Peduli sangat tepat sekali karena dalam pendistribusikannya sangat tepat sekali sesuai dengan sasaran terutama yang berhak menerimanya saat ini.

“Sekali lagi saya ucapakan kepada Bapak Hanta Yuda dengan sebutan pakar politik Indonesia semoga selalu di beri kesehatan dan murah rizki dan kami KOMPAK BABEL merasa bangga dan siap bekerjasama menyalurkan bantuan demi kepedulian rasa kemanusian dengan transparan untuk sesama umat manusia yang memerlukan uluran tangan terutama masyarakat yang ada di kepulauan Bangka Belitung,” pungkas Ketua Humas KOMPAK BABEL Kristianus Dio.

Pewarta : Haryani
Editor.    : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.