Calegnya Tidak Terpilih, Timses Tewas Minum Racun Rumput

Ilustrasi (f-Shutterstock)

BANGKA | Wartarakyat.co.id – Seorang tim sukses calon legislatif partai politik (Timses Caleg Parpol), Rabu (1/5/2019) merenggang nyawa. Korban bunuh diri minum racun rumput, diduga karena tak tahan menanggung malu.

Aksi nekad ini sebenarnya sudah ia lakukan, beberapa hari sebelum dinyatakan tewas. Korban sempat mengiris urat nadi pergelangan tangan, usai penghitungan suara Pemilu 2019, pekan lalu di PPK Mendobarat Bangka.

“$ebenarnya kejadian ini sudah satu pekan lalu. Korban mengiris nadi pergelangan tangan, namun masih bisa diselamatkan,” kata Camat Mendobarat Hismunandar diwakili Sekcam Mendobarat, Ismir R sebagaimana dilansir Bangkapos.com, Rabu (1/5/2019).

Menurut Isrmir, ketika itu, kabar insiden ini sempat ditutup rapat agar tak mengeruhkan suasana pesta demokrasi. Apalagi saat itu nyawa korban masih bisa diselamatkan.

“Korban merupakan salah satu Timses Caleg Parpol. Infonya dia sempat optimis caleg yang diusung pasti menang, tapi ternyata kalah. Dan ketika itu ia sempat bilang kalau calegnya kalah, maka dia akan potong tangan,” kata Ismir.

Sayangnya, korban diduga tak kuasa menahan malu karena caleg yang diusung kalah. Apalagi berbagai tuduhan miring ditujukan padanya terkait kekalahan caleg tersebut. “Akhirnya kejadian tak diinginkan pun terjadi, dia minum racun dan dinyatakan meninggal dunia,” kata Ismir.

“Nama korban Riantino alias Rian, itu Timses salah satu Caleg di sebuah Parpol. Korban merupakan warga pendatang yang sudah menetap di Dusun Sembilan Desa Penagan. Dia minum racun rumput kemarin, kemudian dibawa ke rumah sakit dan meningal dunia jam dua dinihari (Rabu 1/5/2019). Jenazahnya sudah dimakamkan di Penagan,” kata Ismir.

Sumber: Bangkapos.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.