Tabrakan Antara Sepeda Motor di Jalan Pemuda, 1 Orang Dilarikan ke Rumah Sakit

276
Ilustrasi (f-net)

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Kecelakaan antara pesepeda motor terjadi di Jalan Pemuda, tepatnya di persimpangan Pemuda-Jalan Bukit Barisan, Kamis (28/11/2019) sekira pukul 16.30 WIB.

Akibat kecelakaan tersebut seorang perempuan, pengendara Scopy BP 2419 WU yang belum diketahui identitasnya, yang diduga mahasiswi Poltekkes alami luka di bagian kepala dan dilarikan ke Rumah Sakit.

“Dari bajunya, itu mahasiswa Poltekkes bang,” kata warga yang enggan disebutkan namanya, Kamis (28/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari saksi mata, kejadian tersebut barawal saat sepeda motor Scopy BP 2419 WU yang dikendarai mahasiswi diduga melaju dari arah SMA 4 menuju Simpang Pamedan.

Setibanya di lokasi kejadian, pengendara sepeda motor Honda Beat BP 2506 WR yang datang dari jalan Bukit Barisan hendak menyeberang ke kanan arah jurusanya yakni arah SMA 4. Naas, kecelakaan pun tak terelakkan.

“Korban datang dari arah SMA 4 mau kesana (arah simpang pamedan). Sedangkan yang dari sini (Bukit Barisan) hendak menyeberang kearah SMA 4,” ujar saksi mata yang berada dibelakang pengendara Honda Beat BP 2506 WR tersebut.

Masih kata saksi, saat menyeberang terdapat mobil sedang terparkir sehingga kemungkinan menutupi pemandangan kedua pengendara tersebut.

“Kemungkinan kedua pengendara tidak memperhatikan, karena ada parkir mobil disitu,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.