Bawaslu Kepri Apresiasi Buku 500 Pantun Pemilu Karya Bawaslu Tanjungpinang

157
Tanjungpinang
Ketua Bawaslu Kepri Muhammad Sjahri Papene saat menerima buku 500 pantun pemilu dan Laporan Pengawasan Pemilu Tahun 2019 dari Ketua Bawaslu Tanjungpinang, M. Zaini di Kantor Bawaslu Kepri, Senin (12/08).

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Ketua Bawaslu Provinsi Kepulauan Riau mengapresiasi buku pantun pemilu, karya Bawaslu Kota Tanjungpinang, Senin (12/8).

“Semoga Masterpiece Buku Pantun Pemilu karya Bawaslu Tanjungpinang bermanfaat bagi semua pihak, serta menjadi catatan sejarah penting dalam pemilu di Kota Tanjungpinang,” ungkap Ketua Bawaslu Kepri M. Sjahri Papene saat serahterima buku 500 pantun pemilu dan Laporan Pengawasan Pemilu Tahun 2019 dari Bawaslu Tanjungpainang di Kantor Bawaslu Kepri, Senin (12/8).

Buku tersebut, lanjut Papene, merupakan hasil karya yang inovatif dan bermanfaat, sekaligus menjadi sejarah penting di Ibukota Provinsi Kepri. Pasalnya Tanjungpinang sebagai kota Gurindam 12 sangat terkenal dengan negeri Pantun.

Sementara itu Ketua Bawaslu Kota Tanjungpinang Muhammad Zaini, mengatakan, optimalisasi pengawasan pemilu lalu serta lahirnya karya buku 500 pantun pemilu berkat dukungan dari Bawaslu Kepri.

Tanjungpinang

Untuk itu Zaini berterimakasih atas bimbingan dan arahan Bawaslu Kepri.

“Terima kasih atas arahan dan supportnya pimpinan, semoga Allah Swt senantiasa memberikan rahmat dan kekuatan kepada kami dalam melaksanakan amanah, serta totalitas dalam pengawasan, menegakkan keadilan demokrasi elektoral dan produktif dalam karya positif bagi masyarakat”, Tuturnya.

Zaini menjelaskan, buku pantun tersebut telah diserahkan ke pimpinan Bawaslu RI dan DKPP RI. Buku pantun itu juga akan dibagikan kepada Bawaslu di 34 Provinsi Se-Indonesia, termasuk Bawaslu Se-Kepri.

Selain itu, lanjut Zaini, buku Pantun yang telah dilaunching bersama media beberapa hari yang lalu itu akan segera dibagikan kepada  stakeholder Kota Tanjungpnang, mitra, Perpustakaan dan Perguruan Tinggi di Kota Tanjungpinang.

Pertemuan yang disejalankan silaturahmi hari raya Idul Adha 1440 H dan disambut hangat oleh Ketua, Komisioner, Kepala Sekretariat dan Kasubbag Bawaslu Kepulauan Riau itu dihadiri Ketua dan Komisioner Bawaslu Tanjungpinang Muhamad Zaini, Maryamah dan Nofira Damayanti.

Redaksi

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.