Usai Tanjungpinang dan Batam, Kini Noor Lizah Nurdin Berikan Santunan di Bintan

Hj. Noor Lizah Nurdin yang juga penasehat TP PKK Kepri memberikan bingkisan di aula kantor camat Toapaya Bintan, Selasa (28/5) petang.

BINTAN, Warta Rakyat Setelah Tanjungpinang dan Batam, kali ini Hj. Noor Lizah Nurdin yang juga penasehat TP PKK Kepri  memberikan bingkisan dan santunan di Kabupaten Bintan. Bantuan ini diberikan dengan harapan bisa meringankan kebutuhan mereka menjelang lebaran.

Pemberian bingkisan dilaksanakan  di aula kantor camat Toapaya Bintan,  Selasa (28/5) petang.

Sebanyak 149 orang penerima paket bingkisan merupakan lansia, janda dan kaum dhuafa yang berasal dari tiga desa dan satu kelurahan wilayah kecamatan Toapaya, Bintan. Penyerahan dilakukan secara simbolis oleh Hj. Noor Lizah Nurdin kepada perwakilan janda, lansia dan kaum dhuafa.

Dalam sambutannya Noor lizah mengatakan sumber dana bingkisan ini sebenarnya bukan hanya berasal dari dirinya sendiri, melainkan dari kumpulan sedikit demi sedikit dana pribadi para pengurus PKK Kepri sehingga agak sedikit mengalami keterlambatan.

“Saya minta maaf penyerahan bingkisan ini agak terlambat  sampai ke tangan bapak dan ibu sekalian. Hal itu karena kami melakukan koordinasi lebih dulu mengingat  dananya berasal dari beberapa sumber,” ujar Noor lizah.

Hj. Noor Lizah Nurdin berharap semoga bantuan paket sembako tersebut dapat dimanfaatkan sebaik mungkin.

Didepan para penerima bantuan, Hj. Noor lizah juga meminta kepada para pengurus semoga kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut dan semakin tahun semakin banyak donaturnya, sehingga dapat terus berbagi dan bersilaturrahmi dangan masyarakat.

Noor lizah juga mengatakan anak yatim, janda, orang tua jompo dan orang yang memiliki kekurangan fisik maupun mental menjadi tanggungjawab  bersama pemrintah dan masyarakat.

Kaini dari Toapaya salah satu penerima bingkisan  merasa bersyukur karena bisa meringankan biaya untuk membuat kue lebaran.

Pada kesempatan itu hadir Ketua TP PKK Provinsi Kepri Riawina dan sejumlah pengurus PKK Kepri, Camat Toapaya Riang Anggraini, S.STP beserta jajarannya dan pengurus PKK Desa dan Kelurahan se-kecamatan Toapaya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.