Bentuk Kepedulian, Polda Kepri Bantu Pengobatan Balita Penderita Tumor Ganas di Lingga

Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama jajarannya saat menjenguk penderita tumor ganas (foto Humas Polda).
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama jajarannya saat menjenguk penderita tumor ganas
(foto Humas Polda).

Lingga | Wartarakyat.co.id Sebagai bentuk kepedulian, Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) membantu pengobatan seorang Balita bernama Aditya Saputra (3 tahun), penderita tumor ganas di pantat sebelah kiri, yang telah dideritanya selama lebih kurang 1 tahun.

Kegiatan kepedulian ini diawali informasi dari ananda Aditia Saputra putra Bpk Abdullah, seorang nelayan yang tinggal di Kelurahan Kamboja, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri.

Sebagai bentuk kepedulian ananda Aditya dibawa ke RS Bhayangkara oleh petugas Kepolisian guna dilakukan upaya medis selanjutnya.

Sebagai bentuk kepedulian ananda Aditya dibawa ke RS Bhayangkara oleh petugas Kepolisian guna dilakukan upaya medis selanjutnya.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto dalam kesempatannya sampaikan, pihaknya peduli dan akan membantu melalui Biddokes Polda Kepri serta mengkoordinasikan para pihak terkait untuk membantu pengobatan Aditia.

“Ini inisiasi dan atensi Polda Kepri dan Insyaa Allah kita akan memberikan bantuan maksimal semampu kita,” kata Andap, Selasa (6/11/2018) pada saat menjenguk. (Humas Polda/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.