Bentuk Kepedulian, Polda Kepri Bantu Pengobatan Balita Penderita Tumor Ganas di Lingga

145
Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama jajarannya saat menjenguk penderita tumor ganas
(foto Humas Polda).

Lingga | Wartarakyat.co.id Sebagai bentuk kepedulian, Kepolisian Daerah (Polda) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) membantu pengobatan seorang Balita bernama Aditya Saputra (3 tahun), penderita tumor ganas di pantat sebelah kiri, yang telah dideritanya selama lebih kurang 1 tahun.

Kegiatan kepedulian ini diawali informasi dari ananda Aditia Saputra putra Bpk Abdullah, seorang nelayan yang tinggal di Kelurahan Kamboja, Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga, Provinsi Kepri.

Sebagai bentuk kepedulian ananda Aditya dibawa ke RS Bhayangkara oleh petugas Kepolisian guna dilakukan upaya medis selanjutnya.

Sebagai bentuk kepedulian ananda Aditya dibawa ke RS Bhayangkara oleh petugas Kepolisian guna dilakukan upaya medis selanjutnya.

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto dalam kesempatannya sampaikan, pihaknya peduli dan akan membantu melalui Biddokes Polda Kepri serta mengkoordinasikan para pihak terkait untuk membantu pengobatan Aditia.

“Ini inisiasi dan atensi Polda Kepri dan Insyaa Allah kita akan memberikan bantuan maksimal semampu kita,” kata Andap, Selasa (6/11/2018) pada saat menjenguk. (Humas Polda/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.