Kecelakaan Maut Di Jalan Basuki Rahmat, Satu Orang Tewas Ditempat

1205
Lokasi kecelakaan maut di perbatasan Jl. Basuki Rahmat – Jl. Wiratno (jembatan depan Ramayana)

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalan Basuki Rahmat, Tanjungpinang, tepatnya di jembatan Ramayana, Selasa (6/11/2018) sekira pukul 14.10 Wib. Satu orang pengendara sepeda motor dilindas dan terseret truk bermuatan batu hingga tewas.

Korban pengendara sepeda motor vario dengan plat nomor polisi BP 3186 BD yang diketahui bernama Ermawati (46 tahun) tewas ditempat dengan kondisi tubuh tidak utuh.

Selain sepeda motor, truk tersebut juga menghantam Angkutan Kota (Angkot) dengan BP 1007 TU hingga bagian depan angkot rusak parah dan sopir angkot mengalami luka ringan.

Pantauan media ini, aparat kepolisian langsung turun ke lapangan dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Di TKP, Kasat Lantas Polres Tanjungpinang, AKP Krisna Yowa Ramadhani mengatakan, dalam kejadian ini pihaknya belum bisa menyimpulkan.

“Dalam kecelakaan ini kita belum bisa menyimpulkan. Sopir truk dan Angkot akan tetap kita periksa keterangannya berkaitan dengan kecelakaan ini,” kata Krisna.

Nanti, kata Krisna, apabila sudah ada petunjuk-petunjuk, pihaknya akan menyampaikan lebih lanjut.

“Untuk sementara ini kita sedang melakukan olah TKP. Muda-mudahan segera dapat kita tentukan permasalahan atau tersangka dari kejadian laka lantas yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia ini,” ucapnya.

Menurutnya, kalau dilihat dari sopir daripada truk ini dalam kondisi normal. Hanya saja tadi sopir tersebut ada sedikit penyampaian masalah rem dan permasalahan konsentrasi.

“Sopir truk dan Sopir Angkot saat ini sudah diamankan untuk dimintai keterangan. Jadi, ini akan kita dalami lagi kembali,” tegasnya.

Saat ini, tambahnya, korban yang meninggal atas nama Ermawati dan sudah dibawa ke RSUD, dan kemudian untuk yang luka ringan diantar ke RSUP.

“Luka paling parah ditubuh korban bagian pinggang ke bawah. Dan itu hancur,” tutupnya

Penulis : frengki
Editor.   : red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.