IGTKI se-Kota Tanjungpinang Gelar Lomba Menggambar Berbentuk Geometri Untuk Anak Usia Dini

Tanjungpinang | Wartarakyat.co.id – Dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan anak usia dini yang sehat, cerdas, jujur, tangguh dan ceria, Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak (IGTKI) Se-Kota Tanjungpinang menggelar senan bersama dan lomba gambar berbentuk geometri di laman Boenda Tepi Laut Tanjungpinang, Sabtu (12/10/2018).

Sebelumnya senam Sehat Bersama dilakukan dihalaman terbuka, namun karena cuaca yang yang tidak mendukung kegiatanpun dilakukan di dalam ruangan. Dan kegiatan tersebut diikuti lebih kurang 1.800 peserta didik yang terdiri dari 48 TK Se-Kota Tanjungpinang.  Dalam sambutannya, Ketua IGTKI–PGRI Kota Tanjungpinang, Sumiati, S.Pd.AUD mengucapkan rasa terimakasih atas kehadiran walikota Tanjungpinang. Selain ia juga menyampaikan bahwa pada tahun 2018, IGTKI-PGRI Kota Tanjungpinang telah menyusun program untuk meningkatkan mutu kualitas anak didik dan tenaga pendidik. Namun semua program yang direncanakan belum terlaksana, karena terbentur anggaran, dll.

Ia juga menambahkan, pada tahun ini pihaknya akan mengirimkan anggota IGTKI-PGRI Kota Tanjungpinang sebanyak 25 orang untuk mengikuti Porseni Guru tingkat Nasional di Jakarta pada tanggal 1- 4 November 2018 nanti. Sehingga ia memohon doa restu kesuksesan anggotanya dalam mengikuti Porseni tersebut Sementara hadir dalam kegiatan tersebut Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul, yang didampingi oleh Kepala Dinas Pendidkan Kota Tanjungpinang.

Dalam sambutannya, ia mengucapkan rasa terimakasih kepada guru TK/PAUD yang telah mendidik anak-anak peserta didik, yang semuanya adalah tunas, harapan dan masadepan orang tua dan negara.

“saya mengucapkan erimakasih kepada guru TK/PAUD yang telah mendidik anak-anak peserta didik, yang semuanya adalah tunas, harapan dan masadepan orang tua dan negara, “. Ujarnya

Pejabat nomor satu di Tanjungpinang yang berlatar belakang tenaga pendidik itu sangat akrab dengan peserta anak TK/PAUD yang mendengarkannya. Ia memotivasi dan mengajak anak-anak agar bercita-cita menjadi sukses seperti pejabat, dokter, polisi, guru dan lainnya .(frengky/red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.