Dihadiri Partai Pengusung dan Tokoh Masyarakat, Rudi-Rafiq Kukuhkan Tim Pemenangan di Karimun

Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H Muhammad Rudi (HMR), dan Aunur Rafiq (Rudi- Rafiq) mengukuhkan Tim Pemenangan Rudi-Rafiq di Tanjungbalai Karimun, Minggu (15/9/2024).

KARIMUN | WARTA RAKYAT – Dihadiri oleh seluruh partai pengusung, tokoh masyarakat dan relawan, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H Muhammad Rudi (HMR), dan Aunur Rafiq (Rudi- Rafiq) mengukuhkan Tim Pemenangan Rudi-Rafiq di Tanjungbalai Karimun, Minggu (15/9/2024).

Pengukuhan tersebut berlangsung di Posko Pemenangan yang baru saja diresmikan, yakni di Jalan Raja Oesman, Sungai Lakam, Kecamatan Karimun, Tanjung Balai Karimun.

Pengukuhan dan peresmian ditandai dengan penandatangan Surat Keputusan oleh HMR dan Rafiq, dan diserahkan langsung oleh HMR kepada Tim Pemenangan Karimun.

Dalam kesempatan tersebut, HMR mengajak tim untuk berjuang dengan ikhlas dan bersungguh- sungguh agar mendapat hasil yang baik.

“Mari kita berjuang agar kehidupan di Provinsi Kepulauan Riau bisa lebih baik. Kesejahteraan masyarakat menjadi nomor satu dari perjuangan ini,” ujar HMR.

HMR sepakat bahwa pembangunan di Provinsi Kepri harus diperhatikan tanpa pilih kasih, harus merata sesuai kebutuhan masing-masing daerah.

Meski begitu, menurut HMR, tetap akan ada yang perlu diprioritaskan. Seperti misalnya, membangun Kota Tanjungpinang agar lebih layak menjadi Ibu Kota Provinsi.

“Tanjung Balai Karimun juga bisa dihidupkan sektor pariwisatanya. Ini semua akan berjalan baik, yang penting kita komitmen,” ujarnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.