Gubernur Ansar dan GM PLN UIB RKR Lepas Ribuan Peserta 5K PLN Mobile Fun Run 2024

Pelepasan peserta 5K PLN Mobile Fun Run 2024 di pelataran Taman Tugu Sirih, Tanjungpinang. Minggu (28/7/2024). F-Diskominfo Kepri

TANJUNGPINANG |WARTA RAKYAT – Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad bersama General Manager PLN UIB RKR Parulian Noviandi melepas ribuan peserta 5K PLN Mobile Fun Run 2024 di pelataran Taman Tugu Sirih, Tanjungpinang, pada Minggu (28/7) pagi. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Kapolres Tanjungpinang, dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Tanjungpinang.

Rute lari sejauh 5 kilometer ini mengelilingi kawasan Gurindam 12, menawarkan tantangan sekaligus pemandangan indah bagi para peserta. Panitia menyediakan medali bagi 100 finisher pertama dan mengadakan undian berhadiah dengan total hadiah senilai jutaan rupiah.

Dalam sambutannya, Gubernur Ansar menyampaikan apresiasi dan harapannya agar kegiatan ini berjalan lancar.

“Semua sudah siap, mari kita bersama-sama berdoa semoga Allah Subhanahu Wa Ta’ala melancarkan kegiatan kita ini. Saya ingin menyampaikan apresiasi pertama kepada GM PLN Riau dan Kepulauan Riau, Bapak Parulian Noviandi beserta ibu, kemudian Pak Sekda Kota Tanjungpinang, Pak Kapolres kita yang baru, Pak Budi, selamat bergabung, dan juga teman-teman FKPD Kota Tanjungpinang yang hadir dan provinsi atau yang mewakili, dan tentunya semua para pelari PLN Mobile 2024.” sambutnya.

Gubernur Ansar juga menambahkan harapannya semoga PLN senantiasa sukses.

“Kita bangga listrik kita tidak ada mati-mati lagi, ini menandakan PLN kita semakin hebat. Selamat buat teman-teman semua, semoga ini menjadi satu semangat sehat buat kita membangun persaudaraan dan jangan lupa kita undang semua event-event seperti ini di Tanjungpinang, di ibukota provinsi, agar atmosfer pariwisata kita terus meningkat dari waktu ke waktu.” ucapnya singkat.

Acara 5K PLN Mobile Fun Run 2024 ini diharapkan dapat meningkatkan semangat kebersamaan dan kesehatan serta mempromosikan pariwisata Tanjungpinang sebagai ibukota Provinsi Kepulauan Riau. (ron)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.