HUT Bhayangkara Ke-78, Wali Kota Tanjungpinang Andri Apresiasi Dedikasi Polri Untuk Masyarakat

Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang Andri Rizal, S.E, M.M, menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78, Senin (1/6/2024). F-Diskominfo Tanjungpinang

TANJUNGPINANG| WARTA RAKYAT  – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang Andri Rizal, S.E, M.M, menghadiri upacara peringatan HUT Bhayangkara ke-78. Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol H. Ompusunggu, S.I.K, M.Si bertindak sebagai Inspektur Upacara, yang digelar di lapangan Bhayangkara Polresta Tanjungpinang, Senin (1/7).

Usai upacara, Pj. Wali Kota Andri turut mengucapkan selamat Hari Bhayangkara kepada seluruh jajaran Kepolisian khususnya Polresta Tanjungpinang dan mengapresiasi atas kerja keras Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Bacaan Lainnya

“Kita patut bersyukur dan berterima kasih atas dedikasi Polri yang selalu sigap dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Semoga di usia yang ke-78 ini, Polri semakin profesional, lebih optimal, dan terus memberikan pelayanan yang lebih baik untuk masyarakat,” ucapnya.

Ia berharap agar Polri terus menjadi garda terdepan dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kita berharap Polresta dan Pemko Tanjungpinang terus berkolaborasi untuk membangun kota Tanjungpinang, berontribusi yang positif, serta memberikan kenyamanan dan kenyamanan untuk masyarakat,” harapnya.

Sementara itu, Kapolresta Tanjungpinang, Kombes Pol. Heribertus Ompusunggu, dalam pidatonya menyampaikan peringatan Hari Bhayangkara ke-78 yang mengangkat tema “Polri Presisi Mendukung Percepatan Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas”.

Dikatakannya, sempena HUT Bhayangkara ini, sebanyak 34 personel mendapatkan kenaikan pangkat sebagai penghargaan dari institusi setingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

“Kenaikan pangkat ini mengingatkan kita agar Bhayangkara tetap mengutamakan pelayanan, pengayoman, dan perlindungan bagi masyarakat,” ujar Kombes Pol Heribertus Ompusunggu.

Selain itu, Polri juga mendukung Pemerintah dalam transformasi ekonomi yang inklusif yaitu dengan mengikutsertakan segala elemen masyarakat.

“Dengan demikian, kita bersama-sama dapat memberikan masukan dan kontribusi untuk kemajuan ekonomi di masing-masing wilayah, terutama di Polresta Tanjungpinang agar berkembang lebih baik di masa depan,” harap Kapolresta.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.