Gelar Pertemuan Dengan PERKIT Tanjungpinang, Rahma: Silaturahmi dan Saling Menguatkan

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Persatuan Perkumpulan Indonesia Timur (PERKIT) Kota Tanjungpinang Rahma menggelar pertemuan rutin dengan pengurus dan paguyuban yang tergabung dalam DPD PERKIT Tanjungpinang.

Pertemuan tersebut digelar di kediaman Rahma di Perumahan Shapire Hill, Jalan Handoyo Putro, Batu 9 Tanjungpinang, Minggu (30/6/2024) malam.

Bacaan Lainnya

Rahma yang juga mantan Wali Kota Tanjungpinang mengatakan, pertemuan ini merupakan rutin digelar dalam rangka silaturahmi bersama dengan pengurus dan paguyuban yang tergabung dalam PERKIT Kota Tanjungpinang.

“Kita melaksanakan dalam rangka silaturahmi dan menjadi momen saling menguatkan antara pengurus dan paguyuban di DPD PERKIT Tanjungpinang,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, seluruh paguyuban yang tergabung dalam DPD PERKIT Tanjungpinang juga menyatakan mendukung Rahma untuk maju sebagai calon Wali Kota Tanjungpinang di Pilkada 2024.

“Kami sangat mendukung buk Rahma untuk maju sebagai calon Wali Kota Tanjungpinang,” kata Abdul Habibi, budayawan di PERKIT Tanjungpinang.

Dia menilai, Rahma sebagai Ketua PERKIT Tanjungpinang merupakan sosok bersahaja dan sangat dekat dengan orang timur.

Menurutnya, Rahma tidak memandang warga timur dari daerah mana, kemudian tidak memandang dari agama mana.

“Buk Rahma tidak memandang siapa, dari sisi agama manapun tidak memandang agama apa, yang penting kami bersaudara,” tegasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.