FKPD Vaksinasi Dosis Kedua, Rahma: Yuk Ramai-ramai Kita Lakukan Vaksin

148
Walikota Tanjungpinang, Rahma bersama FKPD melakukan Vaksinasi, Di RSUD Kota Tanjungpinang

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Kota Tanjungpinang melakukan Vaksinasi dosis kedua, di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang

Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tanjungpinang, Yunisaf menyerahkan sertifikat bersama Walikota Tanjungpinang, Rahma sebagai tanda seseorang telah di vaksinasi.

Direktur RSUD Kota Tanjungpinang, Yunisaf menyerahkan Sertifikat Vaksinasi kepada Walikota Tanjungpinang, Rahma

“Pada hari ini telah kita selesaikan vaksinasi dosis kedua kepada Bu Wali dan FKPD lainnya, karena sudah selesai dilakukan vaksin kedua kami menyerahkan sertifikat vaksinasi,” kata Yunisaf.

Sementara, Walikota Tanjungpinang, Rahma sebelum melakukan vaksinasi terlebih dahulu melakukan screnning di meja 2.

Meski hasil pemeriksaan diketahui memiliki kolestrol tinggi, namun tidak membuat dirinya menolak mengkuti Vaksin tahap kedua. Ia tetap di vaksin dan merespon dengan candaan.

“Sedikit berdebar saja tadi,” canda Rahma.

Rahma menyampaikan telah menunaikan program pemerintah vaksinasi tahap pertama dalam rangka memutus mata rantai penularan COVID-19 pada Jumat (15/1/2021) lalu.

“Alhamdulilah, kami sudah tunaikan untuk vaksin yang kedua kalinya bersama dengan FKPD, dan kita tunggu selanjutnya, setelah tenaga kesehatan,” ujar Rahma.

Rahma juga tak bosan-bosannya mengajak seluruh masyarakat Kota Tanjungpinang untuk jangan takut di vaksin, karena Vaksinasi ini merupakan upaya untuk memutuskan penyebaran Covid-19

“Saya mengajak dan menghimbau kepada lapisan masyarakat ayo ramai-ramai kita laksanakan vaksin, karena ini upaya kita untuk memutuskan rantai penyebaran Covid-19 dan ini sudah di jamin kehalalannya dari BPOM, mari kita semua ikut vaksin,” imbau Rahma.

Pewarta : Ilham
Editor      : Prengki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.