Pengukuhan Kepala OJK Kepri, Jefridin: Semangat Baru untuk Stabilitas Sektor Keuangan Batam

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. menghadiri acara pengukuhan,OJK Kepri), Kamis (27/06/2024). F- diskominfo batam

BATAM | WARTA RAKYAT – Mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi,  Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. menghadiri acara pengukuhan Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) di Ballroom Radisson Golf & Convention Center Batam, Jumat (28/6/2024).

Acara ini menandai pengukuhan resmi Kepala OJK Provinsi Kepri yang baru, Sinar Dananjaya. Dari sebelumnya, Rony Ukurta Barus yang kini dimutasi ke Provinsi Bali. Serah terima jabatan sebelumnya telah dilakukan di Jakarta, pada 3 Juni 2024 lalu.

Pengukuhan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama antara pemerintah Kota Batam dan OJK dalam upaya meningkatkan stabilitas dan integritas sektor jasa keuangan di Provinsi Kepri, terkhusus di Kota Batam.

Jefridin menyampaikan apresiasinya terhadap peran OJK dalam menjaga stabilitas sektor keuangan di wilayah Kepri dan Batam pada khususnya. Pengukuhan ini diharapkan membawa semangat baru dan inovasi dalam pengawasan dan pengaturan sektor keuangan di Kota Batam.

“Kami mengucapkan selamat atas pengukuhan Kepala OJK yang baru. Kami berharap kerjasama antara OJK dan Pemerintah Kota Batam dapat terus ditingkatkan untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan,” ujar Jefridin.

Pertumbuhan ekonomi di Batam sendiri terus menunjukkan peningkatan meskipun di tengah tantangan yang ditimbulkan oleh dinamika ekonomi global. OJK berhasil menjaga stabilitas arus moneter, tidak hanya di tingkat nasional tetapi juga di setiap daerah.

“OJK memiliki peran vital dalam menjamin stabilitas ekonomi melalui kolaborasi dengan berbagai lembaga keuangan lainnya. Upaya bersama ini bertujuan untuk menjaga perekonomian tetap stabil dan tumbuh,” ujar Jefridin.

Acara ini juga dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, perwakilan dari sektor perbankan, Forkopimda, serta pelaku industri jasa keuangan lainnya.

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.