Wagub Marlin Agustina Serahkan Insentif Tokoh Agama Se-kecamatan Sei Beduk, Batam

Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Marlin Agustina, saat silaturahmi dan menyerahkan bantuan kepada tokoh agama se-Kecamatan Seibeduk, di Masjid Al- Muhajidin, Duriangkang, Seibeduk, Batam, jumat (21/6/2024).[Foto: Diskominfo Kota Batam]

BATAM | WARTA RAKYAT– Wakil Gubernur Kepulauan Riau, sekaligus Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP- PKK) Kota Batam Marlin Agustina, silaturahmi bersama tokoh agama se-Kecamatan Seibeduk, di Masjid Al- Muhajidin, Duriangkang, Seibeduk, Batam, jumat (21/6/2024).

Silaturahmi ini sekaligus dalam rangka penandatanganan amprah insentif tahun 2024 bagi tokoh agama yang tergabung dalam organisasi Persatuan Mubalig Kota Batam (PMB), Badan Musyawarah Guru Al-Quran (BMGQ), dan Ikatan Persaudaraan Imam Masjid (IPIM).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Marlin berterimakasih kepada Pemerintah Kota Batam yang selalu mengundang secara resmi setiap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan di Kota Batam.

“Alhamdulillah, sudah sekian kalinya saya hadir di sini bersilaturahmi dengan bapak/ibu. Semoga silaturahmi tetap terjalin dengan baik seperti ini,” ujar Marlin.

Semakin masifnya Pemerintah Kota Batam menyiapkan segalanya, Marlin mengajak masyarakat, khususnya tokoh agama se-Kecamatan Seibeduk untuk membangun mental, memberikan ilmu dan pengetahuan yang cukup.

“Mereka inilah yang akan menjadi penerus di Kota Batam. Jadi, siapkan mental mereka, berikan ilmu dan pengetahuan yang cukup,” pesan Marlin.

Tak lupa, diakhir sambutannya, Marlin kembali mengajak untuk terus menjaga persatuan dan kedamaian Kota Batam. Menurutnya Kota Batam dapat membangun dengan pesat, itu karena Kota Batam dalam kondisi aman dan damai.

Setelah itu, Marlin bersama Sekda Kota Batam menyerahkan insentif secara simbolis kepada tokoh agama yang tergabung dalam organisasi IPIM, PMB, dan BMGQ.

“Mudah-mudahan menjadi berkah bagi keluarga bapak/ibu. Jangan habiskan semua, sebagian harus disimpan untuk keperluan di masa depan,” tutupnya.

Tampak hadir dalam kesempatan ini, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid, Asisten Administrasi Umum (Asdum) Sekda Kota Batam Heriman, dan Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Kota Batam Mahlil.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.