Lomba Kompang Sebagai Wadah Silaturahmi dan Memperkuat Kebersamaan

Ketua TP-PKK Bintan Hafizha Rahmadhani saat memberikan sambutan pada perlombaan kompang di Kecamatan Gn.Kijang, Sabtu (8/6/2024). F-Diskominfo Bintan

BINTAN |WARTA RAKYAT – Ketua TP PKK Bintan Hafizha Rahmadhani membuka Lomba Kompang se Kecamatan Gunung Kijang yang digagas oleh BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Gunung Kijang. Diikuti oleh sembilan Grup Kompang dari tiga Desa dan satu Kelurahan, lomba menabuh kompang ini berlangsung cukup semarak.

Hafizha bahkan memuji kekompakkan yang terbangun diantara seluruh peserta yang merupakan bagian dari Majelis Taklim yang ada. Dikatakannya bahwa kompetisi ini hanya wadah yang harus dimanfaatkan untuk saling bersilahturahmi dan memperkuat rasa kebersamaan.

Bacaan Lainnya

“Kalah menang biasa ya bu. Yang penting kekompakkan kita, harus kompak semua karena kita satu” ucapnya singkat.

Lebih lanjut lagi Ketua TP PKK Bintan itu menyampaikan harapannya agar kegiatan positif semacam ini bisa menjadi agenda rutin yang harus dilaksanakan setiap tahunnya. Karena momentum semacam ini lah yang saat ini harus diperbanyak.

“Jarang-jarang bisa ngumpul, kalau sudah seperti ini kan jadi bisa ngumpul semuanya ya bu. Jadi harus rutin dilakukan, mudah-mudahan bisa dalam skala lebih besar” tambahnya.

Setelah dibuka, perlombaan dimulai dengan peserta yang sesuai urutan tampilnya. Kegiatan ini semakin penuh warna saat para Grup Kompang tampil dengan Seragam khas Majelis Taklim masing-masing yang beragam warna dan designnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.