Peringati HUT Ke-64 Kosgoro Bintan Gelar Bakti Sosial dan Jalan Santai

Pelepasan peserta jalan Santai di Lapangan Relief Antam,Minggu (26/5).F-Warta Rakyat.co.id

BINTAN | WARTA RAKYAT –  Memperingati Hari Ulang Tahun Kosgoro yang ke-64 tahun, Pimpinan Daerah Kolektif (PDK) Kosgoro 1957 Kabupaten Bintan melaksanakan kegiatan bakti sosial di Lapangan Relief Antam Kijang, Minggu (26/5).

Untuk memeriahkan acara ada beberapa kegiatan yang dilakukan seperti Jalan santai, senam sehat, bantuan paket sembako untuk lansia, lomba mewarnai tingkat RA-PAUD diikuti sebanyak 100 orang peserta dan lomba memasak antar UMKM  dan KUBE sebanyak 15 kelompok.

Bacaan Lainnya

Kemudian ada 15 UMKM yang turut memeriahkan bakti sosial dan  hari ulang tahun kosgoro ke  67 tahun ini.  Diketahui Anggaran pelaksanaan HUT Kosgoro ini didukung oleh Kosgoro Provinsi Kepri dan para sponsor lainnya.

Ketua PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Bintan Kurniawan mengatakan bantuan paket sembako untuk lansia ada sebanyak 400 paket, 50 santunan untuk anak yatim.

“50 paket bantuan sembako hari ini diserahkan secara simbolis dan sisanya akan diantarkan langsung ke rumah lansia sasaran yang telah kami data”

Terlihat masyarakat tumpah tuah dan antusias mengikuti rangkaian acara, mulai jalan santai hingga pembagian door prize oleh panitia.

Lebih lanjut Kurniawan juga menyampaikan Hadiah lomba memasak, mewarnai dan lomba stand bazar UMKM diberikan hadiah juara 1s/d 3 berupa piala, piagam dan uang pembinaan.

Khusus 15 UMKM juga di berikan uang pembinaan. Hadiah door prize yang disediakan berupa hadiah  hiburan dan hadiah utama.

“Terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu. Semoga tahun depan Kosgoro Bintan bisa membuat acara lebih meriah lagi” tutupnya. (dh)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.