Motor Warga Tanjungpinang Hilang Saat Parkir di Teras Rumah

Warga
Ilustrasi

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Satu unit sepeda motor warga Tanjungpinang hilang diduga dicuri maling saat terparkir di teras rumah yang berada di Gang Mawar Jalan Raja Haji Fisabilillah.

Korban Danu Ade Prasetya (29) mengatakan, Motor merk Honda Scoopy warna merah marun bernomor polisi BP 2034 JB diduga dicuri pada Selasa (26/3) dini hari.

Bacaan Lainnya

“Senin malam pukul 23.00 WIB waktu saya pulang jualan motor itu masih ada. Terparkir di teras rumah. Pas sahur saya juga tidak sempat melihat keluar,” kata Danu, Rabu (27/3/2024).

Ia mengatakan, baru mengetahui motornya telah raib digondol maling saat pukul 06.30 WIB. Awalnya, orang tua Danu merasa heran, lantaran hanya ada satu unit motor yang terparkir di teras rumah.

Ia pun langsung mengelilingi rumah untuk mencari keberadaan motor miliknya tersebut, namun tidak ditemukan.

“Saya keliling mencari, tidak ada motornya. Padahal kunci motornya ada di dalam rumah,” tambahnya.

Danu sempat mencoba mengecek CCTV milik tetangga, yang menghadap ke depan rumahnya. Namun, CCTV tersebut tidak merekam aksi pencurian motor tersebut.

“Kebetulan tidak terekam. Kalau bisa, pasti bisa kelihatan semuanya, kapan kejadian dan wajah pelakunya,” katanya.

Ia menuturkan, di lingkungan tempat tinggalnya memang kerap terjadi aksi curanmor. Atas kejadian ini, ia telah melaporkan ke Mapolresta Tanjungpinang.

“Sudah saya laporkan ke polisi. Di kawasan ini memang sering warga kehilangan motor. Dalam tahun ini terjadi di gang Menur,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.