Wakapolri Akan Dianugerahi Gelar Dato Seri Sakti Bhayangkra Utama

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Haribertus Ompusunggu

TANJUNGPINANG | WARTA RAKYAT – Wakil Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Agus Andrinato akan dianugerahi gelar Dato Dato Seri Sakti Bhayangkra Utama oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Provinsi Kepulauan Riau.

Penganugerahan gelar itu merupakan rangkaian kegiatan Wakapolri selama dua hari berkunjung di Tanjungpinang, Kepulauan Riau.

Bacaan Lainnya

“Penganugerahan gelar oleh Lembaga Adat Melayu Kepri sebagai Dato Seri Sakti Bhayangkra Utama akan diselenggarakan Sabtu, 3 Februari di gedung Wan Seri Beni Dompak, Kota Tanjungpinang,” kata Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Haribertus Ompusunggu, Kamis 1 Februari 2024.

Kapolresta menjelaskan, sebelum penganugerahan itu, Wakapolri akan mengikuti agenda kunjungan ke Pulau Penyengat pada Jumat besok.

Di pulau bersejarah Wakalpolri akan melaksanakan sholat Jumat berjamaah di Masjid Raya Sultan Riau.

“Juga diadakan Jumat Curhat bersama Wakapolri, Kapolda Kepri dan masyarakat setempat lebih kurang dihadiri 200 orang,” ujarnya.

Pada malam harinya, Wakapolri akan bersilaturahmi kebangsaan di Hotel CK Tanjungpinang bersama 200 tamu undangan dari Kerajaan Riau, Kepri.

Acara tersebut akan melibatkan kegiatan ramah tamah bersama masyarakat dari Kabupaten dan Kota yang ada di Kepri.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.