PARNA Tanjungpinang Gelar Pesta Bona Taon 1 Februari, 450 Undangan Disebar

Sekretaris Perkumpulan PARNA Kota Tanjungpinang, Prengki Simanjuntak, S.IP (Foto: Dok WartaRakyat)

TANJUNGPINANG | Warta Rakyat – Perkumpulan Parsadaan Raja Naiambaton (PARNA) Kota Tanjungpinang akan menggelar syukuran Pesta Bona Taon (pesta awal tahun) pada hari Sabtu (1 Februari 2020) mendatang.

Acara akan digelar di gedung serbaguna HKBP Ressort Nommensen Kota Piring, KM 6, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang yang dimulai pukul 12.00 Wib.

Ketua Perkumpulan Parsadaan Raja Naiambaton (PARNA) Tanjungpinang, St. R. Siallagan, melalui Sekretaris Prengki Simanjuntak, S.IP mengungkapkan, acara tersebut merupakan kegiatan rutin tahunan untuk mempererat tali persaudaran sesama anggota.

Selain itu, kegiatan itu juga sebagai wadah untuk mengucap syukur dan bertermakasih karena telah diberikan panjang umur dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa hingga mampu melewati Tahun 2019 lalu.

“Seperti biasanya setiap tahun kita mengadakan kegiatan ini untuk mengucap syukur pada Tuhan, karena kita telah mampu melewati Tahun 2019 dengan sehat,” kata Prengki, Jumat (17/1).

Ia menuturkan, pihaknya akan menyebar undangan kepada 450 kepala keluarga di wilayah Kota Tanjungpinang.

Jumlah tersebut tersebar di sektor I (Pasar, Pantai Impian, Sei Jang hingga Batu 5) sebanyak 135 KK. Sektor II (Batu 6 hingga Batu 8) sebanyak 101 KK dan Sektor III (Lembah Asri-Jalan Lintas Barat) sebanyak 214 keluarga.

“Baru hari ini (Jumat,red) undangan dibagikan kepada seluruh keluarga besar Parna,” ungkap pemilik Warta Group (Direktur PT Warta Rakyat Indonusa dan Komisaris PT Warta Multi Media) ini.

Adapun hasil keputusan rapat, kata dia, diwajibkan kepada seluruh anggota untuk membayar lelang wajib Tahun 2020 sebesar Rp 200 ribu. Pasalnya, tahun ini merupakan tahun kedua lelang gotong royong ditiadakan.

“Keputusan rapat telah ditetapkan lelang wajib Rp 200 ribu,” sebut Prengki Simanjuntak yang juga salah satu Pemimpin Redaksi di media online dan cetak ini.

Prengki menjelaskan, lelang wajib tersebut bertujuan untuk menjalankan program kerja organisasi baik kegiatan sukacita, dukacita maupun kegiatan lainnya di tahun 2020.

Ia menambahkan, rapat pengurus juga telah memutuskan perubahan besaran AD/ART (Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga) organisasi yang nilainya lumayan pantastis, yakni naik 100 % dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

“Mengingat perkembangan jaman dan kebetulan juga sudah lama belum dilakukan perbubahan AD/ART, maka pengurus telah memutuskan perubahan AD/ART organisasi,” ujar suami dari Boru Saragih dan ayah dua orang putri ini.

Ia berharap, agar seluruh keluarga besar Parna Se-Tanjungpinang meluangkan waktu dan meringankan langkah untuk menghadiri Pesta Bona Taon Parna yang akan digelar.

“Semoga acara nanti yang dirajut dengan tali kasih ini semakin banyak yang hadir,” ungkap Direktur CV Lestarindo Agara, yang bergerak di bidang travel ini.

Pewarta: Marolop
Editor.   :  Lestari

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.